Dandim Demak: Pengabdian Almarhumah Sebagai ANS di Kodim 0716/Demak, Sangat Berjasa

Demak – ekpos.com – Suasana haru mewarnai prosesi pemakaman jenazah Almarhum Ibu Nikmah (58 Th), Anggota ASN Koramil 01/Demak Kodim 0716/Demak. Almarhum meninggal di rumahnya di Kampung Stasiun Gang III RT 09 RW 02 Kelurahan Bintaro Kecamatan Demak karena sakit.

Jenazah dimakamkan di TPU Maemonah RT 04 RW 04 Kelurahan Bintoro, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Senin (28/09/2021).

Tampak hadir dalam pemakaman Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo bersama dengan anggota Kodim 0716/Demak.

Kehadiran anggota TNI tersebut, merupakan salah satu wujud soliditas dan kekompakan antara anggota TNI serta sebagai wujud kepedulian empati dari Komandan Satuan kepada Anggotanya yang sedang berduka.

“Kami semua keluarga besar Kodim 0716/Demak turut berduka cita yang mendalam dan kami juga mendo’akan mudah – mudahan Almarhumah Ibu Nikmah, Husnul Khotimah, diampuni segala dosa dan kesalahannya, diterima semua amal ibadahnya serta di berikan tempat yang paling mulia disisi Allah SWT dan bagi keluarga beliau semoga diberikan ketabahan,” ucap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim menambahkan bahwa, apa yang dilakukannya merupakan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan, terang Dandim. (Red/Pendim 0716/Demak).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Dandim Demak Bersama Perangkat Desa Pastikan TMMD Sesuai Target

Next Article

H. Musa Rajekshah, Kembali Pimpin Taekwondo Indonesia Sumatera Utara

Related Posts