Sinergitas Korem 074/Warastratama Gandeng Pemkot Dan Hipmi Gerakkan Vaksinasi

Surakarta – ekpos.com – Danrem 074/Wrt, Kolonel Inf Rudy Saladin, M.A meninjau pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan di sejumlah wilayah Kota Surakarta beberapa waktu lalu, pada (27/9) dengan target 20 ribu dosis sehari, bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi).

Dilaksanakan di sejumlah titik guna menghindari kerumunan, pelaksanaan Vaksinasi tersebut dibagi menjadi lima lokasi berbeda, diantaranya di Balai Kota Surakarta, Gedung Graha Saba, Gedung Warastratama, Gedung Purna Yudha dan Solo Techno Park.

“Untuk warga Surakarta bisa mendatangi Balai Kota dan Gedung Graha Saba, sedangkan untuk warga Wonogiri dan Sukoharjo di Gedung Warastratama. Lalu, untuk warga Klaten dan Boyolali di Gedung Purna Yudha, dan terakhir, untuk warga Sragen dan Karanganyar bisa di Solo Techno Park,” terang Danrem.

Kegiatan ini diadakan selama dua hari berturut-turut yakni 27-28 September 2021, dalam membantu masyarakat Solo Raya yang berdomisili, bekerja maupun yang beraktifitas di Kota Solo agar mendapatkan layanan Vaksin Covid-19. Apabila Vaksinasi tersebut dinilai efektif dalam menurunkan angka Covid-19 maka akan dilanjutkan di kemudian hari.

Selain pelaksanaan Vaksinasi, Korem 074/Wrt beserta jajarannya juga telah menyiapkan sebanyak 30 Ton beras yang akan dibagikan kepada masyarakat setelah melaksanakan Vaksinasi.

“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat,” tutupnya. (Red/Pendam IV/Dip).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

BRIN Menginisiasi Integrasi Organisasi Profesi SDM Iptek Indonesia

Next Article

Islam Memuliakan Kaum Perempuan

Related Posts