La Reine Marguerite Collection: Tengok Koleksi Terbesar La Sabelle 20 Variasi Scarves

Jakarta – ekpos.com – La Sabelle seperti tidak pernah kehabisan ide dalam melakukan terobosan disetiap koleksi terbarunya. Pada bulan ini, La Sabelle secara resmi meluncurkan koleksi terbesarnya yang diberi nama La Reine Marguerite collection.

Koleksi ini dinobatkan sebagai koleksi terbesar karena untuk pertama kalinya brand fashion yang sudah berumur tiga tahun ini menciptakan koleksi dengan dua puluh variasi scarves sekaligus.

Normalnya, pada satu kali peluncuran, La Sabelle hanya mengeluarkan maksimal sepuluh variasi berbeda.

Mengenai hal ini, Melisa Etna Tiara, selaku President Director La Sabelle menjelaskan bahwa, ide awal dibalik terobosan baru ini bersumber pada salah satu tagline yang dimiliki oleh La Sabelle itu sendiri yaitu collection.

Dengan dua puluh variasi warna yang berisikan lima motif dan 4 warna berbeda pada masing-masing motifnya, menjadikan koleksi La Reine Marguerite sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan koleksi, hal tersebut juga dikarenakan pada setiap motif dan warna menawarkan keunikannya masing-masing.

“Gift, Collection, Modest Lifestyle adalah tiga tagline dari La Sabelle. Dimana untuk koleksi La Reine Marguerite ini, kita ambil kata ‘collection’ yang ada pada tagline tersebut. Maksutnya adalah dengan dua puluh variasi scarves, La Reine Marguerite ini menjadi the real definition of collection gitu, karena tidak hanya warnanya saja yang bervariasi tapi motifnya juga. Jadi sangat cocok untuk dijadikan sebuah koleksi,” tutur Melisa.

La Reine Marguerite sendiri memiliki arti Bunga Aster, yaitu bunga kelahiran untuk bulan September.

Dengan begitu, kelima motifnya pun memiliki unsur Bunga Aster yang dibuat berbeda dan memiliki ciri khas masing-masing.

Lima motif tersebut adalah Aster, Staffa, Daisy, Alma dan Sunflower yang mana kelimanya memiliki motif bunga yang cantik dan modis.

Tidak hanya dari segi motif, dari segi warna pun koleksi ini mencoba untuk berevolusi dengan mengeluarkan warna-warna baru, seperti; Dark olive, deep sea, brick, dusty pink, prussian navy, beige.

Warna-warna ini sebelumnya belum pernah di release oleh La Sabelle, sehingga koleksi ini sangat memberikan rasa baru khususnya bagi LSisters —sebutan untuk para pecinta La Sabelle.

“Selain motif, La Reine Marguerite ini juga spesial karena banyak warna-warna baru yang kita tawarkan untuk LSisters. Ada warna Dark olive, deep sea, brick, dusty pink, prussian navy, dan beige. Motifnya cantik, variasi warnanya beragam, pokoknya La Reine Marguerite ini wajib banget untuk di koleksi,” jelas Melisa Etna Tiara.

Lebih lanjut, koleksi yang akan resmi di release pada 4 Oktober mendatang ini juga nantinya akan tetap menawarkan warna-warna best seller yang merupakan rangkuman dari warna-warna pada koleksi sebelumnya seperti, Black, Navy, Mauve, Lilac, Blue, Sage, Pink, dan Mustard. Dengan masing-masing scarf dibanderol harga Rp345,000-365,000.

*TENTANG LA SABELLE*

La Sabelle merupakan lifestyle brand lokal yang selalu memberikan terobosan baru pada setiap karyanya. Beberapa produk yang ditawarkan oleh La Sabelle seperti Scarf, Luxury Pajamas, Brooch, Prayer Robe dan masih banyak lagi.

Sebelum resmi meluncurkan La Reine Marguerite collection, La Sabelle juga telah lebih dulu melakukan kolaborasi dengan banyak public figure tanah air, contohnya seperti Olla Ramlan, Mama Lita (Master Chef), Rachel Vennya, Renzi Lazuardi dan Zsalsadil.

La Sabelle berharap, kehadirannya sebagai salah satu lifestyle brand di Indonesia dapat menjadi warna baru dengan ide-idenya yang out of the box.

Selain itu, La Sabelle juga memiliki cita-cita untuk dapat menjadi brand yang dapat konsisten untuk selalu memberikan filosofi atau pesan pada setiap koleksinya. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Hari Kedua Cabor Taekwondo PON XX Papua, Kejutan Terjadi di Nomor Poomsae

Next Article

Sekjen PPWI, Dr. Fachrul Razi Pastikan Kantor Perwakilan PPWI Turki Akan Segera Dibuka

Related Posts