Zafir Land Sediakan KPR Subsidi, Asrul: Uang Muka Nol Persen

Palembang – ekpos.com – PT. Ath Zafir Propertindo yang menyediakan KPR Tipe 36 Subsidi menawarkan kemudahan. Asrul Anwar beserta keluarga kini merasakannya. Ia juga diberi subsidi uang muka hingga nol persen.

Asrul Anwar membuktikan adanya beragam kemudahan serta keringanan ketika membeli KPR Subsidi di Perumahan Zafir Land. Kini ia beserta keluarga sudah berdomisili di lokasi KPR Zafir Land yang berada di Jalan Tri Tunggal persis RT 05/RW 02 Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sematang Borang, Senin (4/10/22).

“Zafir Land juga memberikan edukasi dan informasi yang utuh saat proses pengajuan KPR dan menawarkan kemudahan pembayaran. Tidak hanya itu, Perumahan Zafir Land memberikan bantuan berupa subsidi uang muka hingga hanya nol persen,” Asrul berkisah seputar pengalamannya.

Karyawan swasta itu mengakui berbeda dengan pengembang lainnya yang masih membebani biaya-biaya administrasi macam provisi kredit pemilikan rumah (KPR), bea perolehan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB), izin mendirikan bangunan (IMB), dan bea balik nama (BBN), Zafir Land justru menggratiskan semua kewajiban itu.

“Lemak nian tinggal di Zafir Land ini. Jujur, kami nyaman tinggal di perumahan Zafir Land,” ucap Asrul dengan logat khas Palembang.

Asrul yang kini bekerja di Bengkel Super Auto Ban Jalan Jalan Brigjen Hasan Khasim, Celentang, Bukit Sangkal, Kalidoni, Kota Palembang ini menambahkan, perubahan pola yang cenderung konsumtif mengakibatkan para milenial seringkali merasa kesulitan dalam membeli rumah pertama.

Akibatnya mereka tidak merasa bahwa semakin hari umur terus menua namun masih tinggal bersama orang tua, atau pindah dari satu kontrakan ke kontrakan lainnya dan tidak kunjung memiliki rumah.

“Untuk itu, jangan tunda niat untuk membeli rumah!. Kalau saya menyarankan silakan beli saja KPR di Perumahan Zafir Land. Prosesnya tak lebih dari tiga pekan, InsyaAllah selesai. Saya sudah buktikan itu,” dituturkannya.

Selanjutnya, Asrul berkisah, menempati rumah untuk tempat tinggal secara mengontrak akan terus menimbulkan biaya sepanjang hidup sementara tinggal di rumah keluarga baik itu milik orang tua ataupun mertua bahkan saudara akan membuat kita tidak hidup mandiri.

“Tidak mau kan terus-menerus mengontrak atau tinggal di istana mertua?,” Asrul balik bertanya.

Bersebab itu, sambung Asrul, dirinya terhitung sejak tanggal 20 September 2021 sudah mendiami rumahnya di Zafir Land Sematang Borang. Mengapa Asrul tertarik KPR subsidi di Perumahan Zafir Land? Alasannya, kondisi didukung oleh lokasi rumah yang memiliki potensi berkembang sehingga demand-nya tinggi.

“Dengan cicilan Rp 1,1 juta, itu termasuk asuransi. Kebetulan saya ambil tenor yang 15 tahun. Alhamdulillah, cukup terjangkaulah,” sebut suami dari Septi Mutiani ini.

Keputusan Asrul Anwar membeli rumah KPR di Zafir Land sangat tepat. Bagi Asrul, selain menjadikan rumahnya itu tempat tinggal, rumah juga merupakan aset untuk investasi yang bernilai ekonomi tinggi dan bermanfaat, tutupnya. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Danrem 074/Warastratama Pantau Langsung Vaksinasi di Ponpes Al Mukmin Ngruki

Next Article

Ketum PBMA: Kobarkan Semangat, Songsong Arah Baru Mathla’ul Anwar

Related Posts