ACT Cimahi Beri Bantuan Pangan Kepada Anak Yatim

CIMAHI-Ekpos.com >> Pandemi Covid 19 sudah memberikan beberapa dampak kepada masyarakat Indonesia, tidak terkecuali anak anak.

Dengan masih berjalannya pandemi ini banyak sekali anak yatim yang mengalami penurunan gizi dikarenakan kondisi kesulitan ekonomi yang begitu terpuruk.

Dengan kondisi yang kurang gizi dalam keadaan pandemi seperti ini, tingkat resiko anak anak yatim untuk terpapar Covid 19 jauh lebih besar.

Maka dari itu pada hari Rabu, 29 September 2021 pukul 10.30 – 12.30 yang bertempat di SDN Pasir Kaliki Mandiri 2 Aksi Cepat Tanggap (ACT) – MRI Cimahi melakukan Program Distribusi Bantuan Pangan Yatim di area Cimahi.

Sebanyak 25 anak yatim telah kita berikan bantuan pangan agar lebih terjamin gizi dan kesehatannya.

Hadir dalam kesempatan ini, Neng Henita Komite Sekolah Kota Cimahi menuturkan bahwa pemberian bantuan pangan dari ACT kepada anak yatim ini sangat bermanfaat.

“Program bantuan pangan untuk anak yatim ini sangat bermanfaat dikala pandemi ini, semoga bantuan ini bisa terus berlanjut untuk anak yatim di Kota Cimahi” tuturnya.

Sementara Kepala Cabang ACT Kota Cimahi, Sopian SAS bersukur bisa berbagi pangan kepada anak yatim khususnya yang ada di SDN Pasirkaliki Mandiri 2 Cimahi, smoga bantuan ini bermanfaat.

“Alhamdulillah di siang hari ini kita dari ACT Cimahi dan TIM ada di lokasi SD Pasirkaliki Mandiri 2 dalam distribusi bantuan pangan untuk anak anak yatim dan piatu yang ada di khususnya di sekolah SDN Pasir Kaliki Mandiri 2 ini. Semoga bantuan dari dermawan melalui ACT ini kepada anak anak didik di SDN Pasir Kaliki Mandiri 2 ini bisa bermanfaat dan mudah mudahan juga dermawan para donatur ACT ini mendapatkan juga kebermanfaatan, keberkahan, dari rizki yang sudah di donasikan khusunya untuk bantuan pangan ini.” katanya.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Pemkot Bandung dan Cimahi Kerjasama Tuntaskan Masalah Perbatasan

Next Article

Hari Ketiga Cabor Taekwondo PON XX Papua, Jabar Puncaki Klasemen Perolehan Medali

Related Posts