Dandim 0811/Tuban Terharu dan Kaget, Diberi Kejutan Kapolres Tuban di HUT Ke-76 TNI

Tuban – ekpos.com – Kapolres Tuban, AKBP Darman, S.I.K., bersama para pejabat utama dan anggota mendatangi Wisma Dandim 0811/Tuban untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-76, Selasa (05/10) pagi.

Kehadiran Kapolres Tuban bersama jajarannya menunjukkan bahwa antara TNI dan Polri makin solid untuk menjaga kedaulatan NKRI khususnya kamtibmas diwilayah kabupaten Tuban. Sambil membawa nasi tumpeng dan kue tart, Kapolres Tuban beserta rombongan mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI Ke-76 kepada Dandim 0811/Tuban.

Dalam peringatan ulang tahun ini TNI mengusung tema “Bersatu, Berjuang Kita pasti menang” diharapkan bisa semakin memperat soliditas antara TNI dengan stakeholder lainnya utamanya dengan Kepolisian dalam menghadapi agenda kamtibmas kedepan dalam situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Saya Ucapkan Selamat hari ulang tahun Ke-76 jajaran TNI terlebih kepada Dandim 0811, Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E., M.I.Pol. beserta jajarannya, semoga dalam ulang tahun yang ke-76 ini, TNI semakin dicintai masyarakat dan selalu bisa bersinergi terlebih Polri,” ucap AKBP Darman.

Melihat Kejutan tersebut, Dandim 0811, Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E., M.I.Pol mengaku sangat kaget dan berterima kasih atas kejutan yang diberikan Kapolres Tuban beserta jajaran, ia berharap dalam pelaksanaan tugas TNI bisa selalu sinergitas dengan kepolisian.

“Terimakasih banyak pak Kapolres beserta jajarannya atas surprise ini, terus terang saya sangat kaget yang jelas TNI dalam pelaksanaan tugas selalu butuh dukungan dari institusi lain terutama Polri, tentunya kami juga akan mensupport sepenuhnya tugas Polri dalam rangka sinergitas menjaga keutuhan NKRI,” ucap Dandim 0811/Tuban. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Bupati Lahat: Semua Pihak Bersinergi Untuk Satu Tujuan

Next Article

Peduli Perawat, Forum Peduli Profesi Keperawatan Nasional Indonesia (FPPKNI) di Deklarasikan

Related Posts