KETUA PERSIT KCK PCBS SESKOAD MERESMIKAN POSBINDU PTM SESKOAD

 

Bandung – ekpos.com – Ketua Persit KCK PCBS Seskoad, Ibu Yani Anton Nugroho Meresmikan Pos Pembinaan Terpadu (POSBINDU) Kader Posbindu PTM Seskoad, Kamis (07/10/2021).

Bertempat di kantor Posbindu Ptm Mawar Persit KCK PCBS Seskoad, kegiatan di hadiri oleh Wakil Ketua Persit KCK PCBS Seskoad, Ibu Tuti Fulad, Dirlem Seskoad, Kakes Seskoad, Pengurus Persit KCK PCBS Seskoad, Kepala Puskesmas Cijagra Lama, Lurah Lingkar Selatan.

Seperti kita ketahui bersama bahwa, penyakit tidak menular (PTM) merupakan penyebab kematian tertinggi di dunia maupun di Indonesia. Peningkatan prevalensi penyakit tidak menular telah menjadi ancaman serius, khususnya dalam perkembangan masyarakat.

Kondisi ini timbul akibat perubahan perilaku manusia dan lingkungan yang cenderung tidak sehat, terutama di negara-negara yang sedang berkembang.

“Saya selaku Ketua Persit KCK PCBS Seskoad dan selaku pribadi beserta para pengurus mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ibu-ibu yang sudah bersedia menjadi kader Posbindu PTM, diharapkan dengan berdirinya Posbindu kesehatan warga dilingkungan Seskoad dapat terpantau dengan baik,” tuturnya.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red/Penseskoad).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

PWI Jabar dan Fikom Unpad Akan Gelar Uji Kompetensi Mahasiswa Jurnalistik

Next Article

Peduli Sesama, FWP Sebar Ratusan Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Related Posts