Gelar Raker, Ketua IKWI: Program Santunan Akan Diteruskan

Jakarta – ekpos.com – Rapat Kerja di (Raker) Ke-3 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jaya kepengurusan 2021/2022, diselenggarakan di Gedung Prasada Sasana Karya Jl. Suryopranoto No. 8 Jakarta, Selasa (12/10/2021).

Kegiatan Raket IKWI ini diikuti oleh seluruh pengurus IKWI Jaya, yang membahas program kerja kedepan tahun 2022, yang kegiatan sebelumnya tertunda akibat Covid-19.

Ketua IKWI Jaya, Novi Enebelty mengungkapkan, Raker ini membahas program kerja dari pengurus IKWI Jaya untuk tahun 2021/2022.

“Hasil keputusan rapat kerja ini akan menjadi panduan pengurus dan anggota IKWI Jaya untuk melaksanakan kegiatan kedepannya,” kata Novi.

Lebih jauh Ketua IKWI Jaya menjelaskan, sebelumnya kita juga telah mengadakan kegiatan rutin tahunan yaitu bantuan sembako untuk para anggota dan Warakawuri.

Mengingat situasi pandemi saat ini, kita belum bisa melaksanakan kegiatan untuk tahun ini hingga Desember 2021. “Paling kita dari pengurus mengadakan pertemuan sebulan sekali, dan juga tidak banyak mengingat Covid 19,” ujarnya.

Jadi Novi menyebutkan, untuk tahun depan yang pastinya kegiatan rutin pembagian sembako sebelum Hari Raya, dan sudah Hari Raya Idul Fitri kita mengadakan santunan sekaligus memberikan sembako kepada kurang lebih 100 warakawuri baik itu untuk Depok, Tanggerang serta Jakarta.

Dalam kesempatan ini, saya selaku Ketua IKWI Jaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sponsor yang mendukung kegiatan ini, seperti VOI.id, Era.id, Sudut pandang.id, Jiexpo, League, Lemonilo, Mustika ratu, Setiajaya Mobilindo, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, Swissbell Inn Hotel Kemayoran, Vidio.com, Kly, Fimela, Dream, Merdeka.com, Liputan6.com, Kapanlagi.com, Bola.com.

“Mudah-mudahan dukungan ini akan terus berlanjut untuk kedepannya,” tambah Novi. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Kapolres Tuban: Atasi Kesulitan Air, Polres Tuban Bagikan Air dan Sembako

Next Article

bank bjb jadi Sub Mitra Distribusi Pemasaran SBN Ritel Online

Related Posts