Kapolres Demak: Semua Pihak Harus Dukung Kamtibmas

Demak – ekpos.com – Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono meminta agar santri Ponpes Al-Hidayat putra dan putri yang belum melaksanakan vaksinasi diharapkan agar secepatnya untuk vaksin. Ini untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus corona.

Hal tersebut dikemukakan Kapolres saat melakukan silaturahmi kepada Tokoh agama bertempat di kediaman KH. Achmad Baidlowi Misbah (red-Gus Dhowi) Pengasuh Ponpes Al Hidayat Dk. Krasak Ds. Temuroso, Kec. Guntur, Sabtu (16/10/21).

“Silahkan untuk vaksinasi di Gerai Vaksin TNI-Polri di Kodim 0716/Demak,” ujar Kapolres.

Tak hanya itu, Kapolres juga meminta semua pihak mendukung program pemerintah serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan selalu berkomunikasi dan koordinasi.

Pada kesempatan yang sama, Gus Dhowi menyampaikan bahwa, jumlah santri Ponpes Al-Hidayat kurang lebih 950 orang dan mayoritas belum di vaksin. Pihaknya dalam waktu dekat akan melaksanakan vaksinasi untuk santri.

“Rencananya Hari Rabu, 20 Oktober 2021 santri Ponpes Al-Hidayat siap divaksin,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Guntur, AKP Anang Heriyanto menambahkan, Kapolres Demak didampingi Gus Dhowi silaturahmi ke kediaman almarhum M. Sokhib Bin Kalisan (red-Anggota Banser) yang meninggal akibat kecelakaan, dan saat silaturahmi disambut oleh Kalisan (red-ayah almarhum) bertempat Dk. Perbalan RT 05 RW 04 Ds. Temuroso, Kec. Guntur.

“Bapak Kapolres memberikan bantuan kepada keluarga almarhum,” tutupnya.

Hadir dalam giat silaturahmi tersebut, Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono S.H., S.I.K., M.H, Kapolsek Guntur, AKP Anang Heriyanto, SE, MH, Kasat Lantas AKP Fandi Setiawan, S.IK., SH, Kasat Intelkam Polres Demak IPTU Sunardi, SH, Kasat Narkoba Polres Demak, Iptu Tri Cipto Adi Purnoml, SH, MH, Kanit Intel Polsek Guntur, Aipda Wiwit Budi Utomo, Bhabin Ds. Temuroso, Bripka Zaenal Abidin, SH. (Red)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Ketua Umum Dekranas Hj. Wury Ma’ruf Amin Membuka Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha Tenun Ikat di NTT

Next Article

Prof.Mahmud: Kelas Internasional Harus Segera Terwujud

Related Posts