Personel Brimob Jabar Imbau Pedagang Pasar Prokes

Bandung Barat – Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan patroli himbauan kepada masyarakat khususnya para pedagang agar mensterilkan barang dagangannya terlebih dahulu.

“Kita mengetahui bahwa penyebaran covid-19 itu sendiri berbentuk mahluk hidup micro yang tidak terlihat oleh kasat mata oleh sebab itu benda yang di pakai dalam dagangan nya seperti piring, sendok dan gelas yang telah di pakai oleh orang lain agar di sterilkan,” ujar anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Selasa (19/10/2021).

betul-betul karena bisa menyebarkan virus covid-19 memalui benda benda yang di sentuh orang lain dan cara mensterilkan benda yang telah di pakai oleh orang lain ya itu dengan mencuci nya dengan sabun dan menggunakan air mengalir agar bakteri dan virus yang menempel pada benda tersebut terbawa oleh air .

Upaya tersebut mungkin akan bisa menekan jumlah yang terkena covid-19 oleh sebab itu kita sebagai Anggota Polri khususnya Brimob Polda Jabar agar membantu pemerintah untuk menghimbau dan menegur masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan supaya tidak ada lagi yang terkena .

Sementara Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., bepesan kepada anggotanya agar terus mensosialisasikan terus prokes untuyk memutus mata rantai covid-19.

“Kita berikan himbauan dan pengertian kepada warga masyarakat agar mematuhi aturan aturan pemerintah demi memutus Mata rantai Covid-19 khususnya di Jawa Barat ini dan masyarakat di mohon agar jangan menunggu terkena covid-19 dan mengacuhkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Dengan kegiatan rutin tersebut, diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal itu, tutupnya. (Cil)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Kemacetan Lalu lintas Perlu Disikapi Pemerintah Kota dan Kabupaten

Next Article

JD.ID Semakin Dekat Dengan Konsumen Indonesia, Sukses Gelar Festival Belanja 10.10 HarJOYnas

Related Posts