Ini 4 Ide Outfit Olahraga untuk Wanita, Tetap Fashionable!

https://www.freepik.com/free-photo/beautiful-young-asia-athlete-lady-running-exercises

Penampilan adalah faktor penting dan penunjang dalam kehidupan sosial. Pakaian Anda menunjukan karakter Anda. Hal inilah yang membuat wanita senantiasa berusaha tampil menarik dan fashionable di segala suasana, termasuk ketika berolahraga.

Berbincang tentang olahraga dan penampilan bagi seorang wanita, kini sudah ada banyak outfit olahraga wanita yang tersedia. Beragam outfit tersebut tentu bisa menjadi pilihan bagi wanita yang peduli pada kesehatan tubuh, namun tetap menjaga penampilan luar agar tetap maksimal.  Jadi, menjaga tampilan saat berolahraga bukanlah suatu kendala.

Bagaimana pilihan fashion yang tepat? Tentu saja, memilih outfit untuk berbagai macam olahraga bukan hanya berdasar pada penampilan semata, melainkan juga kenyamanan yang akan didapatkan selama berolahraga.

Nah, di sini akan dibahas beberapa ide menarik terkait outfit yang tepat bagi wanita untuk dikenakan saat berolahraga. Penasaran apa saja ide outfit nya? Here we go!

Inspirasi Outfit Olahraga untuk Wanita yang Fashionable

Sebagaimana pembahasan sebelumnya, memilih outfit olahraga yang tepat menjadi hal cukup penting bagi kaum hawa. Karena dengan outfit tersebut, seorang wanita bisa merasa nyaman selama berolahraga tanpa khawatir pada penampilan yang kurang maksimal.

Ada beberapa inspirasi outfit olahraga wanita yang cukup menarik, baik untuk jogging atau olahraga lainnya. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Celana training dan kaos

Kombinasi celana training dan kaos bisa dijadikan pilihan yang sangat simpel dan anti ribet untuk wanita ketika memulai olahraga. Ya, pilihan outfit ini memang menjadi salah satu yang paling banyak dikenakan. Celana training akan memberikan keleluasaan bergerak, pun kaos yang berbahan elastis dan menyerap keringat. Keduanya akan sangat nyaman untuk berolahraga karena tidak akan menghalangi gerakan tangan.

Nah, tugas Anda adalah memilih kombinasi yang pas antara celana training dan kaos tersebut. Untuk Anda yang ingin lebih tertutup, Anda bisa memilih celana training panjang dengan kaos lengan panjang. Pilih bahan yang baik untuk menyerap keringat dan tidak terlalu tebal agar tetap terasa nyaman meskipun serba panjang.

Agar tetap stylish, fokus pada warna dua bagian outfit tersebut. Ada baiknya, Anda memilih kombinasi warna kontras atau memadukan warna cerah dan netral. Misalnya, kaos dengan warna pink yang dipadukan dengan celana training berwarna hitam.

  • Hoodie dan celana legging

Apakah Anda merasa mengenakan hoodie adalah hal tabu untuk berolahraga?

Kenyataannya berlainan. Hoodie kini menjadi salah satu outfit populer dan diminati kaum hawa dalam melengkapi sport item mereka. Menariknya, hoodie dengan ukuran yang lebih besar sangat efektif untuk menutup bagian tubuh sensitif atau lekuk tubuh kaum wanita, terutama Anda yang mengenakan hijab.

Tidak hanya itu, style hoodie yang tersedia di pasaran saat ini lebih variatif. Nah, diantara tersedia model hoodie khusus untuk keperluan berolahraga. Menarik bukan?

Untuk menjaga penampilan, Anda bisa memadukan hoodie dengan celana legging dan juga sepatu olahraga yang pas. Jangan lupa tetap perhatikan perpaduan dan tone warna agar tetap menawan dan tidak berlebihan.

  • Kaos simple dan legging

Ide lain untuk outfit wanita yang cocok saat berolahraga adalah kaos simple dan legging. Untuk kaos simple, Anda bisa memilih produk kaos dengan desain yang cenderung simple. Desain tersebut bisa berupa hanya garis di bagian lengan atau lainnya. Selain itu, pilih kaos dengan warna yang cenderung kalem.

Nah, untuk kombinasi, Anda bisa memakai legging panjang dengan warna yang kontras dari kaos yang dikenakan. Misalnya, jika Anda memakai kaos dengan warna abu-abu, maka legging bisa dipilih dengan warna hitam.

Untuk pelengkap, Anda bisa mengenakan topi atau kacamata sebagai aksesoris.

  • Rok berbahan kaos dan legging

Kombinasi rok berbahan kaos dan legging juga bisa menjadi opsi outfit olahraga wanita yang cukup menarik. Ya, mengenakan rok bukan hal yang buruk untuk olahraga karena pada dasarnya rok tidak mengganggu gerakan. Namun Anda juga harus teliti memilih bahan dan model rok yang sesuai.

Ide outfit ini sangat cocok untuk Anda pecinta style feminin dan perempuan berhijab. Sehingga Anda tetap nyaman berolahraga, sekaligus tetap menutup aurat dengan maksimal.

Anda juga bisa mengenakan kaos lengan panjang dengan bahan parasit yang ringan dan tidak tembus pandang. Pilih warna yang sesuai untuk dipadukan dengan bawahan atau rok tadi.

Beberapa ide pakaian olahraga wanita di atas tentu bisa menjadi inspirasi Anda yang ingin tetap menjaga penampilan saat berolahraga. Anda bisa membandingkan beberapa ide di atas dan memilih yang paling cocok dengan karakter Anda.

Selain itu, untuk menunjang kenyamanan berolahraga, selain memilih outfit yang tepat, Anda juga perlu memperhatikan sepatu olahraga yang dikenakan. Ya, dengan mengenakan sepatu yang tepat, maka gerakan olahraga Anda bebas gangguan. Terutama ketika lari. Hal ini penting untuk menghindari resiko cedera pada kaki.

Nah, salah satu rekomendasi produk sepatu olahraga untuk Anda adalah sepatu league. League dibuat dengan bahan istimewa dan desain yang beragam. Anda bisa memilih sepatu yang nyaman dan bisa menunjang penampilan. Tidak hanya itu, league juga termasuk merek sepatu ekspor dengan kualitas yang terjamin.

Untuk Anda yang tertarik dengan produk sepatu league, Anda bisa mendapatkannya di laman Blibli.com. Ya, Blibli menyediakan produk sepatu league dengan beragam desain, ukuran, dan corak untuk keleluasaan preferensi Anda.

Tidak hanya itu, untuk setiap transaksi yang dilakukan, Anda akan mendapatkan layanan menarik dari Blibli, mulai dari bebas biaya pengiriman, cashback hingga diskon tertentu. Jadi, tunggu apalagi, kunjungi Blibli dan dapatkan produk sepatu League terbaik untuk memaksimalkan outfit olahraga wanita pilihan Anda! ***

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Sumedang Masuk Level 2 PPKM, Prokes Tetap Diperketat

Next Article

Simasda Tolak Ukur Data Pembangunan di Kabupaten Bandung

Related Posts