Maulid Nabi Muhammad SAW, Dandim 1011/Klk Ajak Anggota Mengikuti Ketauladanannya

Kuala Kapuas – ekpos.com – Peringatan Maulid Nabi ini berlangsung di Aula Makodim 1011/Klk, Kab. Kapuas Prov. Kalimantan Tengah, Jum’at (22/10/2021).

Maulid Nabi ini mengangkat tema, “Melalui Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M Kita Tingkatkan Keteladanan dan Etos Kerja Personil TNI Guna Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI di Tengah Pandemi Covid-19”.

Kegiatan ini diawali dengan membacakan ayat suci Al-Quran oleh Pratu Rumahkamar dan pembacaan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW,

Dandim 1011/Klk, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos mengatakan, dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan salah satunya bertujuan untuk lebih meningkatkan dan memantapkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H/2021 M yang kita selenggarakan ini, diharapkan mampu memberi pencerahan dan juga menambah iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” ujar Dandim.

Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dirinya juga ini juga mengajak agar meneladani kehidupan Nabi Muhammad dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Sementara itu, dalam tausiah agama yang disampaikan Ustadz Ahmad Zakki Yamani, mengajak kepada seluruh para prajurit Kodim 1011/Klk, agar di dalam kehidupan sehari-hari senantiasa mengikuti akhlak Rasulullah SAW.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  ini dapat menambah kecintaan kita terhadap Nabi Besar Muhammad SAW,” pungkasnya. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Kepedulian Ketua DPRD Demak Kepada Warga Kurang Mampu dan Guru

Next Article

Bupati Bandung Dadang Supriatna Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri Nasional

Related Posts