Fisipol UMPR Bersiap PTM

 

Palangka Raya – ekpos.com – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMPR), kini bersiap melakukan perkuliahan tatap muka (PTM) Dekan Fisifop UMP Irwani, S.Sos MAP kepada awak media, Senin (25/10) diruang kerjanya mengatakan, persiapan PTMi akan berlangsung pada November 2021 mendatang dan khusus untuk mahasiswa baru semester satu dan tiga.

Ditambahkan Irwani yang juga Ketua Pemuda Muhammadiyah itu, sebagai bagian dari konsep Kampus Merdeka, selain melaksanakan perkualihan tatap muka, Fisipol UM Palangka Raya juga melakukan pertukaran mahasiswa program studi S1, kemudian mahasiswa magang.

Perkuliahan tatap muka ini juga tak lepas dari perkembangan pendemi Covid-19 di Kota Palangka Raya yang saat ini sudah turun level menjadi level dua, sehingga ada sejumlah kebijakan relaksasi yang bisa diselenggarakan termasuk perkuliahan tatap muka.

“Persiapan perkuliahan tatap muka ini sudah dirapatkan bersama pihak rektorat yang juga melakukan analisis, dan membahas persiapan teknis pelaksanaan,” kata Irwani yang saat kepala Program Studi, Novanto Eko Wibowo, S.Sos, MAP, Junaidi, SH, M.Ikom, IKetua Prodi Komunikasi), dan Mitasari, S.Sos, MAP.

Ketua Prodi Ilmu Administrasi Negara. Irwani menambahkan, sebagai implementasi Merdeka Belajar, untuk mahasiswa yang melaksanakan pertukaran belajar, dilakukan secara dalam jaringan.

Di Prodi Fisipol UMPR, ada sejumlah mahasiswa yang mengikuti kegiatan pertukaran pelajar di beberapa perguruan tinggi di Pulau Jawa.

“UM Palangka Raya merupakan satu-satunya kampus  di Kalimantan Tengah yang melaksanakan pertukaran mahasiswa,” tutup Irwani. (Sut).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Dapat Pemasangan KWH Gratis, Warga Kurang Mampu di Palembang: Terima Kasih Pak Erick dan PLN

Next Article

Pentas Seni Virtual Jadi Penutup HJKB ke-211

Related Posts