Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr: Nakes dan Masyarakat Bersatu Dukung Program Pemerintah

 

Pangkalan Bun – ekpos.com – Komitmen Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102 PD XII/Tanjungpura untuk turut mensukseskan vaksinasi layak diapresiasi. Sebagaimana yang dilakukan ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102 PD XII/Tanjungpura, Ny. Diyah Yudianto Putrajaya meninjau vaksinasi di Kota Waringin Barat yang dipusatkan di Istana Kuning.

Kehadiran ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102 PD XII/Tanjungpura, didampingi ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XL Kodim 1014/Pbn, Ny. Sari Drajad dan disambut dr. Rita dan dr. Muhadi dari dinas kesehatan kabupaten Kota Waringin Barat dan pejabat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Koorcabrem menyatakan, Kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, kita dapat hadir untuk memberikan semangat dan dorongan baik kepada tenaga kesehatan maupun masyarakat di kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh dinas kesehatan kab. Kota Waringin Barat bersinergi dengan instansi terkait lainnya. “Kita apresiasi kepada warga masyarakat atas partisipasi yang sangat tinggi. Hal ini menunjukkan bahwa kesadaran kolektif untuk mewujudkan herd immunity di kabupaten Kotawaringin Barat sangat bagus,” tandasnya.

Lebih lanjut ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102, juga memberi apresiasi kepada para tenaga kesehatan yang dengan tulus ikhlas menjadi tulang punggung pelaksanaan vaksinasi covid-19.

“Semoga para tenaga kesehatan terus bersemangat dan selalu dimudahkan oleh Tuhan yang maha kuasa dalam mengakselerasi imunitas masyarakat. Amin,” tutupnya penuh harap. (Red/Penrem 102/Pjg).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Sinergi Penanggulangan Bencana, Polres Tuban Gelar Apel Siaga Bersama Instansi Terkait

Next Article

Dapat Pemasangan KWH Gratis, Warga Kurang Mampu di Palembang: Terima Kasih Pak Erick dan PLN

Related Posts