Prof.Mahmud Lantik 1000 Wisudawan Secara Hibrid

BANDUNG- Ekpos.com

Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si., CSEE melantik 1.000 lulusan pada Wisuda ke-83 secara hibrid (luring dan daring), Sabtu (23/10/2021).

Ke-1.000 wisudawan itu berasal dari Fakultas Ushuluddin 95 orang; Fakultas Tarbiyah dan Keguruan 173 orang; Fakultas Syariah dan Hukum 116 orang; Fakultas Dakwah dan Komunikasi 142 orang; Fakultas Adab dan Humaniora 114 orang; Fakultas Psikologi 14 orang; Fakultas Sains dan Teknologi 95 orang; Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 68 orang; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam 121; Program Magister 44 orang dan Program Doktor 18 orang.

Acara sidang senat terbuka dalam rangka wisuda ke-83 lulusan Program Sarjan, Magister dan Doktor UIN Sunan Gunung Djati Bandung bertajuk “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh Mewujudkan Visi Profetik” dibuka secara resmi oleh Ketua Senat Universitas, Prof. Dr. H. Nanat Fatah Natsir, MS. Dengan mematuhi Prokes ketat.

Nanat berpesan setelah lulus dari UIN Sunan Gunung Djati Bandung, tugas saudara berikutnya adalah mengabdi kepada Masyarakat, untuk mendapatkan Ridha Allah swt., mengamalkan ilmu yang saudara dapatkan dari bangku kuliah.

Prof. Mahmud, menyampaikan kami atas nama keluarga besar UIN Sunan Gunung Djati Bandung mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh orang tua, wali wisudawan, wisudawati, juga kepada wisudawan, wisudawati yang dilantik dan dikukuhkan oleh Rektor, yang telah berhasil mencapai jenjang pendidikan tinggi Program Sarjana (S1), Magister (S2) dan Doktor (S3) tahun akademik 2021/2022.

Mahmud, berharap lulusan UIN Sunan Gunung Djati harus tampil memberikan solusi dan bermanfaat di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

Dia mengajak civitas akademika untuk mengedepankan sikap profesional, kreatif, kolaborasi dan komunikasi agar menjadikan kampus yang unggul dan kompetitif.

Rektor, dalam kesempatan itu memberikan penghargaan kepada Thio Ashiddiqie, S.H., Jurusan Hukum Keluarga Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) yang Hafidz Quran 30 Juz; wisudawati terbaik dengan IPK tertinggi (3,97), Ririn Herawati, S.T., Jurusan Teknik Elektro Fakultas Sains dan Teknologi (FST).***

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Pesantren Harus Melek Teknologi Informasi

Next Article

Harumkan FST, Banggakan Keluarga, Ririn Raih IPK Tertinggi Pada Wisuda Ke-83, Inilah sosoknya

Related Posts