Fernando Emas: Jubir Presiden Harus Kompeten

 

Jakarta – ekpos.com – Ketua Umum Rembuk Nasional Aktifis 98, Sayed Junaidi Rizaldi atau yang akrab di panggil Pak Cik, dianggap layak dan cocok menggantikan Fadroel Rahman sebagai Jubir Presiden, pasca dilantiknya Fadjroel Rachman sebagai duta besar RI di Kazakhtan, secara otomatis adanya kursi kekosongan disana.

Melihat hal tersebut, Direktur Rumah Politik Indonesia, Fernando Emas memandang kekosongan tersebut harus cepat di isi oleh orang yang berkompeten dan teruji kapasitasnya.

“Sebaiknya Jokowi segera mengangkat pengganti Fadjroel sebagai juru bicara yang akan membantunya,” kata Fernando, Selasa (26/10/2021).

Selain itu, juru bicara pengganti Fadjroel yang akan diangkat oleh Presiden Jokowi diharapkan mampu menjalankan tugas dan fungsinya secara baik.

Harapannya, apa yang menjadi kebijakan dan program pemerintahan Jokowi dapat tersampaikan secara baik kepada masyarakat.

Fernando mengatakan, kandidat kuat pengganti Fadjroel yang pernah beredar dipublik selama ini yaitu Sayed Junaidi Rizaldi, katanya.

“Semua tentunya kembali kepada Presiden yang memiliki hak prerogatif dan yang membutuhkan sesuai dengan kriteria yang Jokowi inginkan,” katanya.

Dia berharap, juru bicara presiden yang baru diharapkan orang yang benar-benar mampu sebagai orang terdepan sebagai pusat informasi dari presiden. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Kepedulian Babinsa Sertu M. Saifullah Warga Binaan, Tak Bosan - Bosan Himbau Prokes

Next Article

Wujudkan Kompetensi Wartawan jadi Komitmen PWI Jawa Barat

Related Posts