PASIS DIKREG LXI SESKOAD MELAKSANAKAN KONSELING

 

Bandung – ekpos.com – Secara periodik dan terjadwal Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler LXI Seskoad TA.2021 melaksanakan Konseling dengan Pejabat Seskoad, Senin (25/10/2021).

Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A., beserta Wadan Seskoad, Para Direktur Seskoad, Dankorsis Seskoad, Kakordos Seskoad, Para Widyaiswara Seskoad, dan Para Kadep menerima kunjungan para pasis untuk melakukan konseling.

Konseling merupakan kegiatan sebagai bagian proses pendidikan yang bertujuan untuk mengetahui pencapaian dan perkembangan belajar pasis, adapun manfaat konseling membantu pasis
untuk dapat memahami dan menerima evaluasi diri sendiri dari konselor para pejabat Seskoad sehingga akan meningkatkan semangat dan motivasi pasis dalam mengikuti pendidikan, manfaat selanjutnya untuk lembaga juga menerima masukan dari pasis, sehingga dapat mengevaluasi Proses Pendidikan Seskoad yang merupakan Learning organization sehingga kedepan lembaga Pendidikan Seskoad bisa melaksanakan operasional pendidikan yang semakin efektif dan efisien.

Kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan (Red/Pen Seskoad).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102 PD XII/Tpr: Jangan Lupa Selalu Mengingatkan Suami

Next Article

Pesan Danrem 102/Pjg Saat Kunjungi Kodim 1027/Lamandau

Related Posts