Danrem 102/Pjg: Solidaritas Prajurit Harus Dijaga

Kotawaringin Timur – ekpos.com – Komandan Korem 102/Pjg, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, SE, M.M bersama ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102 PD XII/Tanjungpura, Ny. Diyah Yudianto Putrajaya, melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Kipan A Yonif R 631/Atg, usai kunker ke Makodim 1015/Spt pada Rabu (27/10).

Danrem 102/Pjg menyampaikan kesan awal, terhadap Mako Kipan A Yonif R 631/Atg dengan mengatakan, secara umum pangkalan Kompi A ini tertata dengan baik, bersih dan rapi, tandasnya.

Saat memberikan pengarahan kepada prajurit Kompi senapan A Yonif R 631/Atg, Danrem menegaskan, sebagai prajurit pasukan tempur kalian harus menampilkan diri sebagai prajurit berkarakter tempur. “Kuasai taktik dan teknik bertempur secara utuh,” tandasnya.

Lebih lanjut Danrem menambahkan, terkait sikap dan kultur prajurit, kebanggaan prajurit adalah kuatnya jiwa korsa. Oleh karena itu, jaga kebersamaan di antara prajurit. Taati aturan, jaga nama baik satuan dengan sikap dan perbuatan yang sesuai sumpah prajurit, pegang teguh Sapta marga, amalkan delapan wajib TNI, loyal kepada komandan, niscaya satuan ini akan maju dan berhasil.

Dalam kesempatan menerima pertanyaan anggota tentang penugasan ke daerah operasi dan pemenuhan fasilitas standar sebagai pasukan raider, Danrem akan menindaklanjuti dengan berkoordinasi dengan komando atas, sesuai kewenangannya. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Sukseskan Program KEJAR bank bjb Buka Pendaftaran Rekening SimPel

Next Article

Warga Mengeluh: Jam Kerja, KUA Cimahi Selatan Masih Di Gembok

Related Posts