Dukung Program Pemerintah, Danramil 07/Cikarang Intruksikan Jajarannya Ajak Warga Divaksin

 

Bekasi – ekpos.com – Danramil 07/Cikarang, Kapten Inf Nurfatoni menghadiri kegiatan Rapat Minggon tingkat Kecamatan bertempat di Kantor Kecamatan Cikarang Utara, Kamis (28/10/21).

Rapat Minggon ini sekaligus laksanakan kegiatan sosialisasi pengetahuan tentang hukum oleh Kepala Kejaksaan negeri Kab Bekasi, Deby Fauzi.

Ada beberapa hal yang disampaikannya, sebagai moderator yang disampaikan oleh semua yang hadir dalam rapat Minggon Para Muspika, Camat Cikut, Bapak Enop Can, Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim, Para Kades se-Cikut dan Staf kecamatan.

Disampaikan Kajari Bekasi, dalam sambutanya adalah tentang pengelolaan keuangan dana desa agar tertib administrasi dan sesuai dengan penggunaanya dan bisa dipertanggungjawabkan apabila ada pemeriksaan oleh BPK.

“Intinya tidak ada unsur penyelewengan dana yang sudah di gelontorkan dari pemerintah daerah apabila tidak jelas agar dikomunikasikan dengan pihak yang terkait,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Cikarang Utara, Enop Can menyampaikan, dalam rapat Minggon, agar Para Kades selalu bekerja untuk warganya apabila ada warganya yang kesulitan agar dibantu dalam hal apapun.

“Karena kita adalah sebagai pelayan mereka,” terangnya.

Kapolsek Cikarang, Kompol Mustakim juga mengingatkan kepada yang hadir dalam rapat khususnya para kades agar selalu waspada terhadap kegiatan masyarakat sekarang sudah mulai normal di masa pandemi covid-19.

“Sehingga kerawanan di semua sektor akan semakin banyak khususnya bidang Kamtibmas,” katanya.

Sementara itu, Danramil 07/Cikarang, Kapten Inf Nurfatoni diakhir rapat juga mengingatkan agar warga masyarakat Cikarang Utara yang belum vaksin agar segera di vaksin, sehingga warga Cikut sudah aman dari Covid-19.

“Sekarang Kab. Bekasi sudah mencapai 71.32%, sehingga apabila kita lihat data masih ada warga yang belum vaksin. Semoga kita semua sehat dan aman dari wabah virus covid-19 dan kembali normal,” terangnya.

Danramil berpesan, masyarakat juga harus menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan agar terhindar dari penyakit.

“Mari bersama lawan Covid-19 dengan mengikuti arahan dan petunjuk dari pemerintah,” pungkasnya. (Red)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

FEBI Cetak Lulusan Berkualitas dan Punya Daya Saing

Next Article

Terkait Bantuan DBHCHT, Kota Bandung Tertutup

Related Posts