Polres Demak Gelar Sertijab Kapolsek Kebonagung

 

Demak – ekpos.com – Polres Demak gelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) di ruang rapat utama, Jum’at (29/10/2021).

Pos yang di perbarui tersebut adalah jabatan Kapolsek Kebonagung yang sebelumnya diduduki oleh AKP Bambang Uwarno digantikan oleh AKP Maryoto yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 2 Ditreskrimum Polda Jawa Tengah.

Sedangkan AKP Bambang Uwarno mendapat promosi jabatan sebagai perwira menengah Polres Demak dalam rangka persiapan purna tugas.

Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono sebagai inspektur upacara menjelaskan, mutasi jabatan bukan hal yang menakutkan dan tidak diharapkan. Mutasi jabatan merupakan suatu hal yang biasa dalam dinamika organisasi yang dinamis.

“Ini hal biasa dalam sebuah institusi. Percayalah, bahwa yang kita alami ini, adalah yang terbaik yang diberikan Allah SWT. Dengan demikian diharapkan dapat menyongsong tantangan tugas di masa mendatang,” jelasnya.

AKBP Budi mengapresiasi kinerja pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya sebagai Kapolsek Kebonagung selama satu tahun lebih satu bulan telah banyak inovasi yang telah dilakukan.

“Terima kasih telah memimpin anggota dengan baik serta memberikan kinerja terbaik untuk Polres Demak, sehingga kinerja Polres Demak semakin baik,” ungkapnya.

Budi menambahkan, perubahan struktur organisasi ini tentunya disertai harapan bahwa pejabat yang baru dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebaik-baiknya serta meningkatkan sinergitas dengan instansi terkait serta masyarakat.

“Tantangan tugas yang dihadapi Polri semakin berat, demokratisasi dan globalisasi mendorong masyarakat untuk bersikap lebih kritis terhadap upaya penegakan hukum dan HAM. Di masa pandemi Covid-19 ini, kita sedang melakukan percepatan vaksinasi. Mari laksanakan tugas dengan baik dan berikan informasi yang sejuk kepada masyarakat agar tidak timbul kepanikan. Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat agar merasa terlindungi,” pungkasnya. (Red/Munthohar/Ershi).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Diduga Rugikan Negara Rp.50 Miliar, Kades Cibogo Diringkus Polda Jabar

Next Article

Kota Cimahi Raih Penghargaan Daerah Tertib Ukur dari Kementerian Perdagangan RI

Related Posts