Ringankan Kesulitan Masyarakat Dengan Operasi Pangan Murah Bersama ACT Cimahi

CIMAHI, Ekpos.com >> Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama relawan MRI Kota Cimahi telah melaksankan aksi Operasi Pangan Murah di wilayah pemukiman padat penduduk di Kelurahan Cibabat Kota Cimahi pada Kamis (28/10/2021).

Dalam program ini, ACT menyediakan paket sembako yang dapat dibeli setengah harga oleh penerima manfaat yang sudah memiliki kupon. Targetnya adalah warga prasejahtera yang membutuhkan bahan pangan untuk meringankan kesulitan ekonomi.
Kebutuhan pangan pokok murah disambut dengan senang hati oleh warga prasejahtera.

“Saya sangat senang dengan adanya aksi pangan yang nurah ini, sangat membantu sekali” ujar Kakek Darusman salah satu warga Cibabat sebagai penerima manfaat pangan murah ini.

Semoga rangkaian perputaran ekonomi dengan pangan murah terjangkau ini terus berlanjut, kebermanfaatan ini bukan hanya untuk penerima manfaat tetapi juga warung sekitar yang bahan pokoknya dibeli.

Sopian selaku Kepala Cabang ACT Cimahi menuturkan, adanya Operasi Pangan Murah ini, tujuannya membersamai masyarakat dengan pangan murah yang akhir-akhir ini lonjakan harga bahan pokok semakin meningkat.

“Semoga dengan adanya program ini masyarakat prasejantera terbantu terutama geliat pergerakan ekonomi,” tuturnya.
Saat persiapan kegiatan dan loading barang, jalan masih tergenang air karena baru selesai hujan. Namun, alhamdulillah acara berjalan kondusif dan tenang sesuai prokes.(ade)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Babinsa Serka M. Ropii: Warga yang Divaksin Terus Dilakukan

Next Article

Gelar Silaturahmi, Launching Sepeda Seli dan Gelorakan Sumpah Pemuda, Ini yang Disampaikan Danrem 102/Pjg

Related Posts