Soal Digemboknya KUA Cimsel, Kepala Kemenag Cimahi Sebut Bawahannya Lagi Ada Acara Diluar

CIMAHI- Ekpos.com

Terkait keluhan masyarakat atas kinerja   pelayanan administrasi di Kantor Urusan Agama (KUA) Cimahi Selatan, yang masih digembok pintunya.Padahal, sudah masuk jam kerja. Kepala kemenag Kota Cimahi Dudu Rohman mengatakan bahwa  kepala KUA dan staf nya lagi ada acara diluar.

“ Kemarin ada kegiatan sosialisasi tentang haji, kepala KUA dan penyuluh diundang dan stafnya sedang ada kegiatan lain,” ujar kepala Kemenag Kota Cimahi, Dudu Rohman, ketika dikonfirmasi melalui Pesan Whatshapp, Jumat, 29/10/2021.

Ketika ditanya mengapa KUA yang lain pelayan publik masih berjalan normal, ada petugas piketnya? Dudu enggan berkomentar lebih jauh, malah ia menyuruh untuk mengkofirmasi kepada kepala KUA  Cimahi selatan.

“ Nanti dikonfirmasi saja kepada Kepala KUA nya, “ jawab Dudu pendek.

Hendra, warga Cibeber, mengatakan, kondisi apapun soal pelayanan harus berjalan, karena menyangkut layanan publik.” Ya, bagi masyarakat  ada acara atau tidak dikantor KUA, pelayanan publik harus tetap berjalan, baik online atau ofline.Sebab,  KUA sebagai ujung tombak paling bawah soal pelayanan kepada masyarakat harus hadir dengan layanan prima.” tegasnya.

Ia meminta kepala kemenag untuk melakukan pembinaan supya kinerja bawahannya berkualitas dan disiplin sehingga  masyarakat terlayani dengan prima.*** HR

Sebelumnya, diberitakan, masyarakat mengeluhkan kinerja di KUA cimahi yang dinilai lalai. Karena meski sudah masuk jam kerja tetapi kantor  KUA masih tutup masih terkunci dan tidak ada satu petugas pun, baik kepala KUA maupun stafnya. Sehingga masyarakt harus menunggu lama di depan pintu kantor.*** HR

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Kota Cimahi Raih Penghargaan Daerah Tertib Ukur dari Kementerian Perdagangan RI

Next Article

Dukung Program Pemerintah, Babinsa Karang Raharja Ajak Warga Mau Divaksin

Related Posts