Anggaran UPTD LLAJ Wilayah II Memprihatinkan

Kabupaten Bandung-Ekpos.com

Evaluasi Anggaran yang dilakukan di UPTD wilayah II. dinilai cukup memprihatinkan dan harus menjadi perhatian panitia anggaran dan TAPD terutama terkait dengan pemutusan hubungan kerja walaupun sifatnya sementara.

Demikian disampaikan Ketua Komisi IV DPRD Prov Jabar Tetep Abdul Latip saat melakukan evaluasi Anggaran Perubahan TA 2021. di kantor UPTD LLAJ Wilayah II di Cinunuk, Kabupaten Bandung, Selasa, (2/11/ 2021).

“Evaluasi kali ini dilakukan Komisi IV di UPtD LLAJ Wilayah II yang terkait dengan anggaran perubahan 2021 dan yang menjadi perhatian kami dan sangat memprihatinkan adalah soal pemutusan hubungan kerja tenaga kontrak walaupun sifatnya hanya sementara ini harus menjadi perhatian khusus dari panitia anggaran dan TAPD pemerintah provinsi jawa barat,” ujar Tetep.

Ditambahkan, disaat pandemi agak berat sebenarnya untuk dilakukan resign namun Komisi IV juga mengapresiasi LLAJ Wilayah II bisa mengantisipasi dan berinovasi yang kreatif sehingga ditengah keterbatasan dana bisa bertahan, sehingga selebihnya Komisi IV akan bisa membantu kekurangan yang

“Ditengah suasana pandemi ini kan berat untuk dilakukan resign jadi tidak arif kalau kita melakukan itu, namun alhamdulillah untuk LLAJ Wilayah II ini ada antisipasi yang dangat inovasi dan kreatif sehingga ditengah keterbasan dana bisa bertahan dan sangat kita apresiasi sedangkan hal hal kurangnya bisa kita bantu dan suarakan di badan anggaran DPRD Jabar dengan TAPD,” tutup Tetep Abdul Latip.@herm

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

RS.Al-Ikhsan Bangun Poliklinik BPJS Untuk Berikan Layanan Prima

Next Article

Berbagai Lomba Digelar, Sambut Pekan Solidaritas Palestina

Related Posts