Bupati Bandung Terima Penghargaan Kepala Daerah Peduli Penyiaran dari KPID Jabar

KAB.BANDUNG, Ekpos.com >> Bupati Bandung Dadang Supriatna mendapat penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat (Jabar), sebagai Kepala Daerah Peduli Penyiaran, dalam acara Malam Anugerah Penyiaran Ke-14 KPID Jabar, Jabar Ngabret Digital’ 2021 di GBS, Soreang, Selasa (2/11/2021).

Selain itu, anugerah penyiaran juga diberikan kepada lembaga penyiaran yang taat regulasi.
Penilaian dilakukan terhadap 437 lembaga penyiaran yang ada di Jabar, dengan harapan agar lembaga penyiaran bisa lebih baik lagi dalam memberikan informasi yang bermutu bagi masyarakat

Pada kesempatan itu pula, bupati Dadang Supriatna mengajak warganya untuk beralih dari teknologi televisi analog ke digital.

Hal itu karena, mulai April hingga November 2022 siaran televisi analog akan dimatikan, yang dikenal dengan istilah Analog Switch Off (ASO).

“Alhamdulilah malam ini menerima Penghargaan sebagai Kepala Daerah Peduli Penyiaran pada Anugerah Penyiaran Jawa Barat tahun 2021, Saya sangat mengapresiasi dan merasa bangga, atas izin Allah SWT penghargaan ini merupakan suatu anugerah yang diberikan untuk Saya, dan tentunya ini hadiah untuk warga masyarakat Kabupaten Bandung,” tutur kang DS, sapaan akrabnya.

Ditambahkannya, dengan adanya anugerah ini kita sepakat, bahwa kabupaten Bandung harus bergeser ke arah digitalisasi.

Kabupaten Bandung juga mempunyai radio yang akan kita optimalkan sebagai sarana informasi kepada masyarakat yang pada akhirnya masyarakat paham tentang program-program apa saja akan dilakukan pemerintah daerah kabupaten Bandung.

“Penghargaan ini diraih atas kerjasama dari semua pihak. Haturnuhun,” pungkasnya. ***

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Babinsa Peltu Suwandi: Cegah Covid-19, Warga Harus Patuhi Prokes

Next Article

Aliansi NANO Desak DPRD Jabar Evaluasi Pembangunan Monumen Covid-19

Related Posts