Babinsa Tanjung Sari: Musim Hujan, Warga Harus Jaga Kebersihan

 

Bekasi – ekpos.com – Babinsa Serka Ihak melaksanakan pendampingan penyuluhan pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL) di Desa Tanjung Sari, kec. Cikarang Utara, kab. Bekasi, Kamis (4/11).

Kegiatan penyuluhan pembuatan sertipikat gratis ini oleh BPN melalui (PTSL) ini, dapat membantu warga masyarakat yang belum punya Sertipikat Tanah.

“Diharapkan warga agar segera mengajukan ke (PTSL), Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat agar kesempatan yang di berikan dari pemerintah jangan di abaikan dan segera di laksanakan,” ujar Babinsa.

“Mari kita dukung program ini dan kepada para Rt dan Rw agar menginformasikan kepada warganya yang belum punya sertipikat Tanah agar segera mendaftar di Desa,” imbuhnya.

Babinsa tidak bosan-bosan mengimbau masyarakat, pasalnya sekarang ini sudah mulai musim hujan, kepada Aparatur Desa agar memberitahukan kepada warga masyarakat mengantisipasi akan datangnya musim hujan dan bahaya banjir yang setiap tahun di Desa Tanjung Sari selalu di landa Banjir.

“Untuk itu, mari kita jaga kebersihan lingkungan masing-masing dan adakan kerja bakti untuk membersikan saluran air, demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat,” pungkasnya. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Ka.Kemenag Cimahi,Dudu Rohman:Peranan Guru BK Strategis Dalam Capaian Pembelajaran Siswa

Next Article

Babinsa Karang Rahayu: Warga Diminta Manfaatkan Lahan Kosong

Related Posts