Kodam IV/Diponegoro Manfaatkan Teknologi Dalam Sinkronisasi Aplikasi Anev Data

 

 

Semarang – ekpos.com – Kodam IV/Diponegoro terima kunjungan Sopsad TNI-AD yang dipimpin oleh Kolonel Inf Rachmad Zulkarnaen, selaku Paban II/Minops Sopsad dalam rangka sinkronisasi aplikasi Anev Data TA 2021, bertempat di Aula Makodam IV/Diponegoro, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Kamis (04/11/2021).

Didampingi oleh Asops Kasdam IV/Diponegoro, Kolonel Inf Horasman Pakpahan, S.I.P mengatakan, kegiatan tersebut ditujukan untuk mendukung kegiatan operasional TNI-AD dalam menyusun rencana strategis dengan mengsinkronisasikan data, khususnya dalam bidang operasi dengan memanfaatkan kemajuan teknologi secara cepat, tepat dan akurat.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari (4-5 November) tersebut, juga ditujukan kepada seluruh operator Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro sebagai media untuk mengevaluasi penghimpunan data yang valid di bidang operasi serta mengantisipasi segala bentuk kendala dalam penggunaannya.

Paban II/Minops Sopsad mengatakan bahwa, setiap operator harus mempunyai keinginan untuk lebih memahami penggunaan aplikasi Anev Data tersebut agar data kegiatan operasional TNI-AD dapat terlaksana dengan optimal.

“Apapun bentuknya segera sesuaikan, tepati waktu pengiriman dan tingkatkan kemauan dalam memahami pengunaan aplikasi Anev Data,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pasiops Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro beserta operatornya. (Red/Pendam IV/Dip).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Pemkot Cimahi Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Next Article

Kapoksahli Kodam I/BB Memberikan Ceramah Kepada Pasis Seskoad

Related Posts