Aa Gym Kembali Bercerai dengan Teh Ninih

BASIS13, Bandung — Kh. Abdullah Gymnastiar atau yang dikenal Aa Gym resmi bercerai dengan Hj. Ninih Muthmainnah yang akrab disapa Teh Ninih.

Sebelumnya perceraian antara AA Gym dan Teh Ninih juga pernah terjadi, namun akhirnya keduanya memutuskan untuk rujuk kembali.

Keterangan tersebut diperoleh dari laman Pengadilan Agama Bandung, berdasarkan  hasil persidangan yang digelar di Kantor Pengadilan Agama Bandung Jl. Terusan Jakarta No.120, Kota Bandung, (28/9/2021), lalu.

Informasi yang diperoleh, baik Aa Gym maupun Teh Ninih tidak pernah datang. Bahkan pada saat putusan dibacakan, Aa Gym menguasakan permohonan Cerai Talaknya kepada Yoky Muhammad Sulaiman.

Begitupun Teh Ninih menguasakan perkaranya kepada putranya dengan Kuasa Insidentil (red: Penerima Kuasa adalah orang yang mempunyai hubungan keluarga sedarah atau semenda dengan pemberi kuasa).

Proses persidangan dan pengambilan putusan pun tidak berlarut-larut. Perkara perceraian antara Aa Gym dengan Teh Ninih selesai setelah melakukan proses mediasi dinyatakan gagal, alias tidak mencapai kesepakatan.

Dari hasil mediasi tersebut akhirnya permohonan cerai talak Aa Gym dikabulkan oleh majelis hakim.**

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

bank bjb Luncurkan Sejumlah Inovasi Baru Digital Payments

Next Article

Kapolres Tuban: Pembangunan Mapolsek Widang Dihadiri KH. Ubaidillah Faqih, Semoga Bermanfaat

Related Posts