Peduli Warga Binaan yang Tertimpa Musibah, Babinsa Koramil 1013-02/Montalat Salurkan Bantuan

Barito Utara – ekpos.com – Mengatasi kesulitan ekonomi warga pasca banjir, Babinsa Koramil 1013-02/Montalat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat binaan di wilayah Kec. Montalat yang kurang mampu, pada hari Minggu (07/11/21).

Penyerahan bantuan sembako ini dilakukan oleh Anggota Koramil, sebagai bentuk kepedulian TNI kepada rakyat, selain itu juga bantuan yang didapat melalui urunan atau sumbangan dari Lurah, Sekretaris Lurah serta Ketua RT Kec. Montalat.

Danramil 1013-02/Montalat, Peltu Gunawan Mengatakan, Bantuan yang di serahkan sebanyak 20 paket yang berisikan Beras 10 kg, Mie Goreng 3 Bks, Minyak goreng 1 Liter, Gula pasir 1 kg, Kopi kapal api tanggung 1 Bks, dan Sarden 1 kaleng yang Koramil Montalat berikan kepada warga binaan di wilayah kami, ucap Danramil.

Danramil melanjutkan bahwa, dalam penayangan yang dilakukan ini, merupakan pemberian warga yang diberikan pasca banjir dan benar-benar tidak mampu sehingga layak bantuan. Koramil Montalat berikan kepada yang berhak, sesuai pendataan yang dilakukan oleh Babinsa Montalat

“Kepada warga, agar menerima bantuan yang sudah kami berikan, dan juga disampaikan kepada warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan, karena saat ini belum diketahui berakhirnya covid-19 ini,” harap Danramil. (Red/Pendim 1013).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Danrem 102/Pjg Dukung DAD, Sebagai Pemersatu di Kalteng

Next Article

Kemenag Seluma, Bengkulu Studi Banding Ke Kemenag Cimahi Tentang Program Kerja

Related Posts