459 Calon Pemimpin Masa Depan Mendapat Arahan dari Danseskoad

Bandung – ekpos.com – Komandan Seskoad (Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat), Mayjen TNI Dr Anton Nugroho, MMDS., M.A., memberikan arahan kepada 459 Pasis (Perwira Siswa) Dikreg LXI Seskoad TA 2021, bertempat di lapangan melati mekar Seskoad, Bandung, Rabu (10/11/2021).

Danseskoad menyampaikan, beberapa penekanan kepada Pasis Dikreg LXI Seskoad, hal tersebut bertujuan untuk menciptakan calon-calon pemimpin bangsa yang handal dan siap menghadapi tantangan masa depan.

Di tengah Pandemi Covid-19 yang masih mewabah, Danseskoad pun mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan serta selalu mematuhi protokol kesehatan selama mengikuti pendidikan yang sebentar lagi akan berakhir.

Di akhir pengarahannya, Danseskoad meminta, agar Pasis lebih meningkatkan hubungan baik dengan Pasis Matra lain baik TNI AL, TNI AU maupun dari Pasis Polri, karena di lapangan nanti Pasis akan sering berjumpa.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dirdik, Dankorsis dan Patun Seskoad, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (Red/Penseskoad).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Gelar Baksos di Demak, Kudus dan Jepara, Wujud Kepedulian Legislator DPR RI Nasdem

Next Article

Hadapi Situasi Darurat JQR Gelar Kegiatan SAR Community

Related Posts