Danrem 102/Pjg: Momen Hari Pahlawan, Mari Bersatu Membangun Kalimantan Tengah

Palangkaraya – ekpos.com – Komandan Korem 102/Pjg, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E, M.M pimpin upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka peringatan hari Pahlawan tahun 2021 tingkat provinsi Kalteng di Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang, Jl. Cilik Riwut Km. 2,5, Kota Palangka Raya Prov. Kalteng, pada hari Rabu (10/11/2021).

Dalam pers releasenya, Danrem menandaskan, Semangat, tekad dan keyakinan pahlawan, harus dapat menginspirasi dan menggerakkan kita semua untuk mengemban misi bersejarah “mengalahkan” musuh bersama yang sesungguhnya, yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti yang luas. Hal ini sejalan dengan tema hari pahlawan 2021, *pahlawanku ispirasiku*,” tandasnya mantap.

Lebih lanjut Danrem mengajak semua elemen bangsa dengan menyatakan, marilah kita menyatukan tekad dan langkah secara aktif dalam membangun Kalimantan Tengah yang lebih berkah. “Semoga Allah SWT Tuhan yang maha esa senantiasa melindungi dan meridhoi kita semua dalam mewujudkan cita-cita para pahlawan. Kobarkan terus semangat kepahlawanan dalam setiap sendi kehidupan,” tutur Pati dengan bintang satu di pundaknya dengan lugas.

Hadir dalam upacara ziarah di TMP Sanaman Lampang ini, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Wakil Ketua DPRD Kalteng, Danrem 102/Pjg, selaku Inspektur Upacara, Wakapolda Kalteng, Wakil Wali Kota P. Raya, para PJU Korem 102/Pjg, Dandim 1016/Plk, para PJU Polda Kalteng, Dan Yonif R 631/Atg, para Dan Ka Balak Ajurem, para kepala SOPD provinsi Kalteng, 1 SSR Yonif Raider 631/Atg, 1 SSR Sabhara Polda Kalteng, 1 SSR Satpol PP, 1 Pok Satsik militer.

Dalam upacara ziarah tersebut, menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. (Red/Penrem 102/Pjg).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Legislator Gerindra Demak, Apresiasi Lomba Pidato Hari Pahlawan 2021

Next Article

Legislator Gerindra Demak, Apresiasi Lomba Pidato Hari Pahlawan 2021

Related Posts