Relawan Jokowi Tidak Harus Bersikap Sama Soal Fitnah PCR Test

 

Jakarta – ekpos.com –
Pemerintahan Jokowi periode kedua telah berjalan selama 2 rahun 1 bulan, dan dalam masa periode ke-2 ini, seluruh dunia termasuk Indonesia telah dilanda sesuatu yang tidak diduga oleh pemerintah mana pun juga akan terjadi, yaitu Pandemi Covid-19.

Kami melihat Pemerintahan Jokowi telah menangani Pandemi dengan baik, sehingga menjadi salah satu negara yang terbaik dalam menangani Pandemi.

Selain itu, Pemerintahan Jokowi saat ini telah berhasil menjaga kestabilan Ekonomi maupun Politik, walaupun terdapat ancaman Resesi Ekonomi yang besar pasca Pandemi Covid-19, kami melihat bahwa Pemerintahan Jokowi telah siap untuk menghadapinya.

Kita ketahui, bahwa naiknya Jokowi sebagai Presiden adalah tidak terlepas dari kontribusi berbagai pihak termasuk para Relawan Pendukung Jokowi yang merupakan salah satu motor penggerak kemenangan Jokowi.

Organisasi Relawan Pendukung Jokowi jumlahnya ribuan, dan semua telah memberikan kontribusi sesuai dengan ciri masing-masing organisasi relawan.

Hanya saja, selama 2 tahun periode ke-2 ini, kami melihat terdapat Oligarki Relawan yang karena kepentingan-kepentingan tertentu melemparkan isue yang kontraproduktif terhadap usaha-usaha pemerintah dalam menangani Pandemi Covid-19.

Oleh karena itu Kami, Posko Relawan 01, yang merupakan Gabungan dari Organisasi Relawan Jokowi yang menyatakan sikap kami bahwa Kami:

1. Menolak Oligarki Relawan, karena kelompok Relawan Jokowi itu banyak, dan banyak juga yg bekerja dengan sukarela bukan meminta pamrih minta jabatan Komisaris atau duduk dalam kabinet, tidak ada kelompok relawan lebih baik dari yg kelompok relawan lain.

2. Mendesak pada Presiden Jokowi melalui Menteri BUMN, Erick Thohir mencopot Relawan – Relawan yang menduduki jabatan Komisaris karena telah membuat gaduh dan menimbulkan persepsi negatif pada Pemerintahan Jokowi yang sudah dengan maksimal menanggani pandemi ini.

3. Meminta Jokowi dan Kabinetnya tetap bekerja lebih baik, segala dinamika sekarang ini serta kondisi terkait pilpres 2024, karens ada yang tidak mau Jokowi meninggalkan legacy yang baik untuk bangsa ini.

4. Menegaskan pada seluruh jaringan Relawan Jokowi, jangan merusak nama baik Relawan dengan meminta minta jabatan atau menganggu kinerja Jokowi dan Kabinetnya

5. Para Relawan Jokowi harus tetap menjaga nama baik Jokowi, jika yang merusak nama baik Jokowi dengan berbagai cara apa lagi dari kalangan Relawan sendiri, berarti kelompok Relawan tersebut sudah tersusupi kepentingan pragmatis 2024.

6. Menyatakan untuk pilpres 2024, kami tetap menunggu komando dari Jokowi, satu Komando

Demikian pernyataan ini kami buat untuk di sebar ke seluruh rakyat Indonesia

Jakarta, 11 November 2021
POSKO RELAWAN 01

Organisasi Relawan:
1. GARDA PERAWAT KEBANGSAAN (GAPERBANG)
Andrew Parengkuan, Ketua Umum/Koordinator Nasional Posko Relawan 01

2. GERAKAN RAKYAT CINTA INDONESIA (GERCIN)
Hendrik Yance Udam, Ketua Umum

3. ALIANSI KINERJA ASPIRASI RAKYAT (AKAR)
Rudi Sinaga, Koordinator

4. FORUM INDONESIA HEBAT
Suryadi, Ketua Umum

5. BARISAN PEMBAHARUAN (BP)
Gus Din, Ketua Umum

6. SOLIDARITAS JARINGAN RAKYAT
Pery Rinandar, Ketua Umum

7. ALIANSI RAKYAT ANTI KORUPTOR (ARAK)
Hery Ferdinandt, Koordinator

8. FRONT MUDA INDONESIA (FMI)
Erwin Bastian, Ketua Umum

9. JOKOWI OENTUK SEMUA (JOS)
Tengku Syafawi Al Baragbah Ketua Umum

10. RELAWAN TEMAN JOKOWI
Andre, Ketua Umum. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Ketua Persit KCK PCBS Seskoad: “Di Balik Kesuksesan Pria, Ada Wanita Hebat di Sampingnya"

Next Article

BNI Luncurkan Kartu Kredit E-Commerce Kolaborasi Dengan JD.ID

Related Posts