Gebyar Vaksinasi Desa Cibokor Serentak di Empat Kampung

Cianjur – ekpos.com – Dalam rangka menyukseskan program vaksinasi, pemerintah desa Cibokor adakan kegiatan vaksin di empat kampung secara serentak.

Bertempat dilokasi pertama Kedusunan 1, Sabtu (13 November 2021), masyarakat sudah berjubel mengambil antrian untuk mendapatkan vaksin yang diprioritaskan dosis 1.

Kepala desa Cibokor, Elian Syahudin, S.Pd dalam konfirmasinya menyebutkan bahwa, desa Cibokor masih berada di garis kuning yaitu baru mencapai 41% untuk dosis satu pertanggal 08 November.

Elian berharap, dengan pelaksanaan serampak di empat kampung kali ini bisa menaikan prosentase keangka lebih dari 80% bahkan sang Kades berharap Cibokor segera bisa menyelesaikan ke titik 100%.

Selain Tim kesehatan, hadir juga dari kepolisian Sektor Cibeber dan juga Koramil.

Salah seorang peserta yang kebetulan sebagai Ketua RT 02/02, Dasep Mulhiman (48) memberikan keterangan bahwa, dirinya sebagai ketua RT tak ada hentinya mengajak seluruh warga untuk divaksin. “Alhamdulillah masyarakat sadar akan pentingnya vaksinasi bagi kesehatan tubuh,” tandas Wa Useng kepada koranprogresif.co.id. (WAN/GUS).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Cegah Pandemi, Ketua IIPG: Kita Harus Disiplin Prokes dan Jaga Kebersihan

Next Article

Babinsa Serda Jumran: Hari Ini Dilaksanakan Vaksinasi Dosis I dan II di Desa Karang Bahagia

Related Posts