Tingkatkan Brand Image bjb KPR, Gaet 26 Pengembang

BANDUNG, Ekpos.Com >> Dalam upaya mendukung program pemerintah bidang perumahan, bank bjb terus melakukan ekspansi penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Tak tranggung-tanggung bank bjb gaet sekaligus 26 pengembang untuk bekerjasama.

Acara penandatanganan kerja sama (PKS) tersebut  dihadiri oleh Pimpinan Divisi KPR KKB bank bjb Triastoto Hardjanto Wibowo, CEO Regional , para pemimpin cabang, serta dari pihak developer diwakili oleh direktur dan pengurus perusahaan dari 26 pengembang.

Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini mengatakan dengan adanya kerja sama ini diharapkan, bank bjb dapat berpartisipasi secara optimal menyukseskan program pemerintah di bidang perumahan dan terus meningkatkan brand image bjb KPR di nasional.

“bank bjb juga berhasil meraih penghargaan prestisius kategori kpr bank umum konvensional dalam ajang infobank digital brand awards pada juni 2021. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap komitmen bank bjb dalam mempermudah akses masyarakat terhadap kepemilikan rumah. Hal ini tidak luput dari peran serta para pengembang yang telah menjadi mitra kerja terbaik bank bjb,” jelas Suartini.

Kerja sama ini dilakukan guna mendongkrak performa bank bjb dan para pengembang dalam pembiayaan kepemilikan properti. Kerja sama juga dijalin untuk menyongsong prospek industri properti yang mulai kembali menggeliat selepas diterpa pandemi Covid-19.

“Kerja sama ini adalah langkah yang nyata bagi kedua pihak dalam menyukseskan program pemerintah dalam penyediaan perumahan. Dengan pemasaran produk melalui bjb KPR, maka impian akan kepemilikan hunian yang terjangkau dan berkualitas bagi masyarakat semoga dapat terwujud,” ungkap Suartini lebih lanjut.

Pada kegiatan tersebut juga dijelaskan mengenai produk unggulan bank bjb : bjb KPR GAUL, KPR MEMBUMI, KPR GREEN.

Produk bjb KPR Gaul ditawarkan dengan bunga kompetitif, sehingga debitur tak perlu khawatir akan membayar bunga tinggi. Terlebih, jangka waktu pinjaman ini bisa sampai dengan 25 tahun, sehingga angsuran bulanan yang dibayar terasa lebih ringan.

Lalu bagaimana dengan uang muka (down payment /DP)? Tak perlu khawatir, karena bank bjb memiliki fasilitas program stimulus DP0%, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Berbicara suku bunga, bank bjb juga sudah menyiapkan program bjb kpr membumi yaitu pemberian suku bunga menarik sebesar 6.76% fixed 3 tahun untuk tujuan pembelian, take over dari bank lain, hingga Top Up.

bjb KPR GREEN merupakan bentuk kerja nyata bank bjb dalam mendukung Rencana Aksi Keuangan Berkelanjutan (RAKB) yang dikeluarkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu, melalui semangat ‘Hijau Hunianku Hijau Bumiku’, program bjb KPR Green juga diharapkan mdapat menjadi langkah awal dalam mewujudkan penghijauan di perumahan seluruh Indonesia,”

pungkasnya.

bank bjb senantiasa mendukung upaya dalam mempermudah akses masyarakat untuk mendapat hunian yang terjangkau sehingga semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat memperoleh hak tempat tinggal dengan skema yang sederhana.

Daftar pengembang yang menandatangani PKS dengan bjb

KANWIL I

  1. PT. Abisatya Karya Mandiri
  2. PT. Andara Kiat Sukses
  3. PT. Cipta Permata Karya Sukses
  4. PT. Fortuna Karya Persada
  5. PT. Istana Karya Propertindo
  6. PT. Legis Bangun Indonesia
  7. PT. Multidaya Kharisma
  8. PT. Pesona Alam Semesta Indonesia
  9. PT. Praja Sakti Propertindo
  10. PT. Putra Kencana Dwitunggal
  11. PT. Raytama Bintang Arbani
  12. PT. Setiabudi Tama Wisesa

KANWIL II

  1. PT. Hikha Surya Bersaudara
  2. PT. Sinar Griya Utama
  3. PERUM PERUMNAS
  4. PT. Mentari Graha Sejahtera
  5. PT. Samudra Bangun Raya
  6. PT. Tunas Alam Realti
  7. PT. Dwitari Sejahtera Propertindo
  8. PT. Harmoni Mitra Perkasa

KANWIL III

  1. PT. Hijra Pratama Propertyndo
  2. PT. Lebak Nangka Al Nusantara

KANWIL V

  1. PT. Bogor Indonesia Developer
  2. PT. Bumi Mekar Prima
  3. PT. Mekar Agung Sejahtera
  4. PT. Payoeng Anugerah Sejahtera
Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Babinsa Pelda Solikhin: Saat Pandemi, Warga Harus Jaga Prokes dan Kesehatan

Next Article

Satpol PP Kota Bandung Akan Selalu Ingatkan Warga Disiplin Terapkan Prokes

Related Posts