Komandan Seskoad Memimpin Kegiatan Desk Evaluasi Zona Integritas TA.2021 Seskoad

 

Bandung – ekpos.com – Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI AD (Danseskoad), Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A., memimpin Kegiatan Desk Evaluasi Zona Integritas TA.2021 Seskoad, Selasa (16/11/2021).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Seskoad, Irutum, Para Wadir, Seskordos, Seskorsis, Pamen Ahli Bidang Doktrin dan Kejuangan, Dirbinrenproggar Seskoad, Tim Penilai Internal Mabesad dan Tim Evaluator Kemenpan RB.

“Pembangunan Zona Integritas Seskoad telah melalui tahap-tahapan evaluasi untuk menuju WBBM sampai dengan Desk Evaluasi dari Tim Evaluator KemenPan RB, namun belum mampu memberikan hasil yang maksimal. Diharapkan saat ini kami dapat melalui tahapan ini dengan hasil maksimal, sehingga Tim Penilai Nasional dapat menetapkan Seskoad sebagai Satker yang layak menyandang predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada tahun ini,” tutur Danseskoad dalam amanatnya.

Kegiatan Desk Evaluasi Zona Integritas Seskoad Guna untuk memberikan Bukti nyata komitmen dari seluruh *personel* Seskoad dalam melaksanakan pembangunan Zona Integritas, untuk mewujudkan Seskoad sebagai Satker yang berpredikat WBBM.

Kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan (Red/Pen Seskoad).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Rektor USU Dukung Kebijakan Menteri Nadiem Soal Permendikbudristek 30/21

Next Article

Forkopimda Demak Dukung Operasi Zebra Candi 2021

Related Posts