Baju Batik Lengan Panjang Khas Pekalongan Kaya Akan Varian

PEKALONGAN, Ekpos.Com >> Sebagai centra penghasil batik yang sudah terkenal se antero jagat, Pekalongan terus berkarya dan berinovasi untuk terus melakukan inovasi untuk meramaikan khasanah batik di tanah air.

Salahsatunya, produksi baju batik pria lengan panjang dengan motif yang dijamin tidak akan sama dengan motif batik daerah lain. Baju batik pria lengan panjang ini tidak hanya cocok dipakai oleh kaum milenial, namun dengan varian corak yang beragam akan sangat dipakai oleh semua umur.

Berikut beberapa varian dan motif baju batik lengan Panjang Pekalongan yang  bisa menjadi pilihan dan sangat cocok untuk anda pakai di acara formil maupun santai:

Baju Batik Pria Lengan Panjang Katun Premium Merah

Pekalongan menghadirkan batik yang cukup sederhana namun membuat pemakainya menjadi lebih berwibawa. Batik Pekalongan ini menggunakan bahan katun yang adem dan nyaman saat dikenakan.

Motifnya yang elegan ini sangat cocok untuk digunakan pada acar formal. Kamu harus memilki batik lengan panjang ini dengan harga murah kisaran 65 ribuan saja.

Baju Batik Pria Lengan Panjang Slim Fit Danadyaksa Hitam

Salah satu batik dari Pekalongan yang menggunakan bahan premium organis catton. Motif yang digunakan cukup unik dan bisa kamu gunakan untuk ke kantor.

Perpaduan batik dengan garis hitam, putih dan coklat ini bisa membuat kamu lebih berwibawa. Harga jualnya cukup murah hanya sekitar 65 ribuan saja.

Baju Batik Pria Lengan Panjang Coklat

Batik kemeja dengan lengan panjang yang bisa digunakan untuk pria ini mempunyai warna coklat. Salah satu warna yang dominasi dan ciri khas sebuah batik.

Hampir setiap jenis batik yang ada di Indonesia ini mempunyai pilihan warna coklat. Harga jual batik Pekalonganesia ini sekitar 65 ribuan saja.

Baju Batik Pria Lengan Panjang Hijau Hitam

Pekalonganesia menghadirkan batik dengan perpaduan dua warna yang cukup unik. Warna ini bisa membuat kulit kamu menjadi tampak cerah.

Bahan yang digunakan dari katun dengan kualitas bagus. Sementara itu baju batik ini dijual dengan kisaran harga 65 ribu.

Baju Batik Pria Lengan Panjang Warna Hitam Putih

Salah satu batik dengan motif daun ini sangat elegan digunakan untuk menghadiri acara formal. Bahan yang digunakan yakni dari katun premium.

Selain itu baju batik ini juga bisa kamu gunakan untuk pergi ke kantor pada jadwal seragam batik. Harga jual untuk batik ini di marketplace sekitar 65 ribu saja.

Baju Batik Pria Lengan Panjang Merah Bata

Sajian batik tidak hanya ada pilihan warna coklat dan hitam saja. Selain itu masih banyak pilihan batik dengan berbagai macam corak dan warna seperti warna merah bata.

Pekalonganesia menghadirkan berbagai macam ukuran yang bisa kamu sesuaikan. Batik merah bata ini dijual dengan harga sama yakni 65 ribu.

Batik Lengan Panjang Katun Premium Biru

Jika kamu bosan dengan pilihan warna batik yang itu-itu saja, kamu bisa memilih warna biru. Warna itu tidak begitu gelap dan justru lebih menonjolkan motif batik pada baju.

Namun warna biru gelap dan perpaduan hitam ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit cerah. Kamu bisa mendapatkan baju batik lengan panjang ini dengan harga 65 ribu.

Batik Lengan Pankang Hijau Cerah

Pemilihan warna yang cerah terkadang bisa membuat kamu lebih percaya diri. Perpaduan dua warna yakni hijau cerah dan gelap menjadikan kulit kamu lebih cerah dan tampak berwibawa.

Demikianlah beberapa daftar baju batik lengan panjang dari Pekalonganesia dengan beragam motif dan warna elegan. Setiap pria yang tepat dalam memilih warna batik akan terlihat lebih berwibawa.**

 

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

DPP Golkar Agar Rekomendasikan Yansen Tinal Sebagai Wagub Papua

Next Article

Mewakili Nasionalis dan Islam, Duet Ganjar - Puan Berpeluang Menang Pilpres 2024

Related Posts