Danrem 102/Pjg Akan Tindak Lanjuti Instruksi Ka BNPB

Palangka Raya – ekpos.com – Kepala BNPB (Badan Nasional Penanggulan Bencana), Mayjen TNI Suharyanto, S.E., M.M, beserta rombongan mengunjungi dan memberi apresiasi posko dan dapur lapangan Korem 102/Pjg di Jl. Arut, kota Palangka Raya, pada hari Minggu (21/11).

Kehadiran rombongan kepala BNPB di posko dan dapur lapangan Korem 102/Pjg didampingi Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E, M.M, Wakapolda Kalteng, para deputi, stafsus dan tenaga ahli BNPB, para PJU Korem 102/Pjg, PJU Polda Kalteng, Kapolresta Palangka Raya, Ka BMKG Kalteng, pimpinan BPDB Provinsi dan Kota Palangka Raya serta kepala badan/dinas/instansi terkait. Kehadiran rombongan disambut para Dan/Ka Balak Ajurem dan anggota yang bertugas.

Kepala BNPB setibanya di posko, langsung menuju dapur lapangan dan menyapa dengan hangat para prajurit yang bertugas memasak dan membungkus serta packing makanan cepat saji yang akan dibagikan kepada para pengungsi korban bencana banjir di Palangka Raya.

“Saya sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi atas cepat tanggapnya Korem 102/Pjg dan stakeholder lainnya, dengan mendirikan posko dan dapur lapangan. Terus perkuat kebersamaan dan kepedulian antar sesama dalam situasi seperti sekarang ini,” tandasnya.

Lebih lanjut Kepala BNPB menambahkan, masakan di dapur ini enak dan harum. Jaga kualitas menu agar para warga masyarakat yang terdampak banjir, selalu terpenuhi kebutuhan gizi nutrisinya.

Setelah melaksanakan peninjauan di posko dan dapur lapangan Korem 102/Pjg, Kepala BNPB beserta rombongan bergerak menuju agenda berikutnya di pelabuhan Rambang. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Pantau Situasi Warga Binaan, Babinsa Serka Ihak Kunjungi Tokoh Masyarakat

Next Article

Babinsa Cikarang Kota: Antisipasi Tawuran Remaja, Ketua RT dan Linmas Harus Tegas

Related Posts