Pantau Situasi Warga Binaan, Babinsa Serka Ihak Kunjungi Tokoh Masyarakat

 

Bekasi – ekpos.com – Babinsa Serka Ihak gelar komsos bersama Aparatur ke warga Desa Tanjung Sari, bertempat di rumah H. Rukibun, tokoh masyarakat Kp. Poncol Rt 07 /04 Desa Tanjung Sari, Kec. Cikarang Utara, kab Bekasi, Minggu (21/11).

Kegiatan ini merupakan silaturahmi Aparatur Desa Tanjung Sari kepada warganya untuk mengetahui keadaan dan situasi kondisi wilayah dalam mengantisipasi akan datangnya musim penghujan dan bahaya banjir.

Kegiatan akan selalu bekerja sama dengan warga masyarakat dalam penanggulanan banjir di wilayah Desa Tanjung Sari.

“Alhamdulilah kegiatan ini dapat memberikan solusi agar pemerintahan desa dapat memberikan dukungan kepada warga masyarakat yang dapat di rasakan dan bermanfaat untuk warganya,” ujar Babinsa.

Babinsa menghimbau kepada warga agar mengantisipasi degan adanya musim hujan, kita semua harus menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan agar terhindar dari terjangkit bahaya demam berdarah.

Babinsa juga memberikan himbauan kepada para RT dan RW bagi warga masyarakat yang belum vaksin dosis dua agar segera datang ke Puskesmas karena kegiatan tersebut masih ada di wilayah kita.

“Mari kita jaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak,” pintanya.

“Dengan mengikuti prokes, semoga di jauhkan dari wabah penyakit dan jangan kendor pakai masker,” imbuh Babinsa. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102 PD XII/Tpr: Jajaran Persit Harus Ikut Peduli

Next Article

Danrem 102/Pjg Akan Tindak Lanjuti Instruksi Ka BNPB

Related Posts