Danrem 102/Pjg: Kunjungan Kerja Sekaligus Serahkan Bantuan Korban Banjir

Kuala Kapuas – ekpos.com – Komandan Korem 102/Pjg, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M didampingi ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102 PD XII/Tanjungpura, Ny. Diyah Yudianto Putrajaya, serta para PJU Korem 102/Pjg melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1011/Klk, pada hari Selasa (23/11).

Kehadiran Danrem 102/Pjg disambut prosesi adat Dayak berupa potong pantan dan tarian Dayak.

Para pejabat yang hadir menyambut Danrem 102/Pjg dan rombongan anggota Komisi III DPR RI, Bupati Kuala Kapuas, Bupati Pulang Pisau, Kapolres Kapuas dan para unsur FKPD Kapuas dan Pulang Pisau.

Rangkaian kegiatan kunjungan kerja Danrem dan rombongan dilanjutkan acara ramah tamah yang diisi sambutan-sambutan, serahterima cindera mata dan pemberian bantuan dari Danrem 102/Pjg berupa beras, Indomie dan roti untuk korban banjir baik di kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau.

Dalam kesempatan memberi sambutan di acara ramah tamah, Bupati Kapuas, Ir. Ben Brahim S. Bahat menyatakan, Kami ucapkan selamat datang atas kehadiran Danrem 102/Pjg dan rombongan di Kapuas. “Kami bersyukur dan berterima kasih bahwa di Kapuas sangat kompak. Bupati dan unsur FKPD selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara. Keberadaan kodim, sebagai komando kewilayahan, sangat mendukung tugas-tugas pemerintah daerah. Tugas-tugas gabungan seperti penanggulangan covid-19, penanggulangan karhutla, food estate dan tugas lain selalu dilaksanakan secara bersama dan penuh kekeluargaan,” paparnya.

Di tempat yang sama, saat memberikan sambutan, Danrem 102/Pjg, menyatakan, Saya selaku Danrem 102/Pjg berserta rombongan, hadir di Kapuas ini untuk bersiturahmi dan melihat dari dekat, wilayah Kapuas dan Pulang Pisau. “Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang penuh kehangatan dan kekeluargaan. Kami juga sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Kapuas dan Pulang Pisau, serta semua unsur FKPD serta segenap masyarakat yang telah bersinergi dengan kokoh dan mendukung tugas-tugas kewilayahan Kodim 1011/Klk. Banyak agenda yang akan dilaksanakan, yaitu mengatasi covid-19, dengan mengakselerasi pencapaian target vaksinasi untuk mewujudkan herd immunity, penanggulangan karhutla, penanggulangan banjir dan food estate. Semoga tugas-tugas yang dilaksanakan mendapat kemudahan dari Tuhan yang maha kuasa,” ungkapnya.

Selanjutnya, semoga bantuan yang kami berikan untuk masyarakat yang terkena musibah banjir, bermanfaat dan mendatangkan berkah bagi kita semua , tandas perwira bintang satu di pundaknya dengan mantap. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Cimahi   Berencana  Hasil Uji Emisi Kendaraan Jadi Syarat Bayar Pajak

Next Article

Danrem 102/Pjg: Temuilah Rakyatmu dan Hiduplah Bersama

Related Posts