Danrem 102/Pjg: Temuilah Rakyatmu dan Hiduplah Bersama

Palangka Raya – ekpos.com – Komandan Korem 102/Pjg, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 1011/Klk, sebagai salah satu rangkaian kunjungan kerja ke Kodim 1011/Klk, pada Selasa (23/11).

“Saya selaku Danrem dan ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102 PD XII/Tanjungpura serta para kasi datang ke sini untuk silaturahmi dan melihat dari dekat anggota kodim 1011/Klk. Saya terkesan dengan sorot mata para anggota sebagai pancaran semangat yang alami, tulus tanpa dibuat-buat. Inilah awal semangat dan militansi dalam bertugas,” tandas Danrem mantap.

Lebih lanjut Danrem menambahkan, sebagai aparat komando kewilayahan, para Babinsa harus bersinergi dengan semua elemen di wilayah tugasnya. “Rawat dan kokohkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Sebagaimana jargon yang sering saya dengungkan, Temuilah rakyatmu. Hiduplah bersama
mereka. Mulailah dari apa yang mereka miliki. Rakyat adalah ibu kandung TNI,” imbuhnya.

Selanjutnya, terkait menjaga keutuhan keluarga, Danrem menegaskan, istri dan anak-anak kita adalah amanah. Oleh karena itu, harus dijaga dengan baik. Apapun kondisinya, itu adalah pilihan kita, maka kita harus rawat. “Kita jaga hubungan yang harmonis di keluarga, kita ciptakan suasana yang menyenangkan. Niscaya keluarga kita akan utuh dan tenang,” pungkasnya. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Danrem 102/Pjg: Kunjungan Kerja Sekaligus Serahkan Bantuan Korban Banjir

Next Article

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102 PD XII/Tpr Gelar Panen Raya dan Tinjau Kerajinan UMKM

Related Posts