Bupati Demak: Mari Bersama-sama Giatkan Pertumbuhan Ekonomi

 

Demak – ekpos.com – Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, S.E dalam menggeliatkan pertumbuhan ekonomi, khususnya di sektor pariwisata, menggandeng TVRI Jawa Tengah untuk bersama-sama menghidupkan kembali para pegiat seni di Kabupaten Demak.

Dirinya menyaksikan pagelaran kethoprak wayang Satrio Pinilih dan menjadi salah satu tamu dalam acara Talkshow bersama Bupati Demak dengan didampingi Sekda, dr. Singgih Setyono, dan Kadinparta, Agus Kriyanto, S.E., M.M, Selasa (23/11/2021) malam.

Selain itu, talkshow yang juga membahas tentang sosialisasi peraturan perundang-undangan di bidang Bea Cukai tembakau DBHCHT 2021 ini juga dihadiri Camat Mranggen, Edi Wiwin Widodo, S.H., M.H., Danramil 12/Mranggen, Kapten Arm Sukartiyo dan Kapolsek, Mranggan AKP AM Thohari.

Dalam kesempatan itu, Bupati berusia 36 tahun ini mengapresiasi pertunjukan kethoprak di Pasar Patlikuran TVRI Jawa Tengah, dimana pemilihan ruang kesenian modern tersebut baginya sangat penting dan strategis untuk menunjang kegiatan pentas seni.

“Saya mengajak poro sedulur semua untuk bersama-sama menonton pagelaran seni kethoprak wayang di Pasar Patlikuran TVRI Jawa Tengah,” ucap Bupati yang akrab disapa Mbak Eisti itu.

Menurutnya, di dalam mewujudkan pagelaran seni harus dibingkai dengan wadah yang sangat menarik, sehingga diharapkan dapat menjadi ruh untuk memunculkan ide, gagasan dan inovasi baru.

Dengan demikian, tentu akan dapat menumbuhkan dan menggerakkan para seniman Kabupaten Demak untuk lebih maju.

Pagelaran hasil kerjasama Pemkab Demak dan TVRI Jawa Tengah ini, juga turut mengundang bintang tamu special untuk memeriahkan acara, seperti Cak Diqin, Reza Lawang Sewu dan Gareng. Mereka turut menjadi pemeran dalam pagelaran kethoprak tersebut.

“Ini adalah komitmen kita bersama untuk terus menghidupkan kembali geliat dan gairah para pelaku seni di Kabupaten Demak. Untuk itu, mari kita tonton langsung pagelaran yang disiarkan langsung pada malam ini di TVRI Jawa Tengah,” tutup Eisti. (Red/Pendim 0716).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Wadan Seskoad Pimpin Seminar Study Wilhan TA 2021

Next Article

Pandemic Covid-19 Tunda Sejumlah Program Kerja Desa Cihanjuang KBB

Related Posts