Cegah Banjir, Babinsa Karang Raharja Ajak Warga Gotong – Royong

Bekasi – ekpos.com – Babinsa Karang Raharja, Pelda Naufal S bersama Bhabinkamtibmas, Aiptu Yanto dan Kaur Trantib Desa Karang Raharja melaksanakan komsos.

Komsos bertempat di rumah Ketua RW 07 Mukibi Jl. Kakap 1 Perum Puri Mutiara Indah Desa Karang Raharja, Jum’at (26/11/21).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Pelda Naufal menyampaikan, agar Ketua RW 007 dan RW 008 Perum PMI Desa Karang Raharja untuk berkoordinasi dan mengadakan kegiatan gotong-royong secara bersama-sama dalam rangka menghadapi musim hujan, terutama membetulkan pintu air kecil di dekat area tanggul yang sekarang belum berfungsi dengan baik.

“Mari bersama tingkatkan kerjasama dalam kepedulian lingkungan agar terciptanya kesehatan, kebersihan bagi masyarakat,” ujarnya.

Selain masalah kebersihan, Babinsa juga menyampaikan, agar kegiatan keamanan lingkungan juga di koordinasikan bersama karena di perum Puri Mutiara masih ada laporan tentang kejadian pencurian.

Ada beberapa titik di perum PMI yang harus dijaga secara bersama Pada intinya, karena di wilayah Perum Puri Mutiara Indah hanya ada dua RW.

“Maka diharapkan kedua warga RW tersebut tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan agar terciptanya kondisi yang aman dan nyaman bagi seluruh warga di Perum PMI tersebut,” pungkasnya. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Babinsa Serka M. Ropii Lubis: Momen di Hari Guru Ke-76, Guru Semakin Profesional

Next Article

Dadan Tri Yudianto: HDCI Siap Dukung Kebangkitan Ekonomi dan Pariwisata

Related Posts