Kembangkan Potensi Bisnis, bjb Jalin Kerjasama dengan PT ASPM

BANDUNG, Ekpos.Com >> Perkuat jaringan bisnis perusahaan, bank bjb menjalin kerja sama dengan PT ASputra Perkasa Makmur (PT ASPM). Kerja sama yang dijalin adalah terkait potensi pengembangan bisnis yang dapat dilakukan oleh para debitur atau nasabah bank bjb.

Kerja sama ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Divisi Kredit Ritel bank bjb dengan PT ASPM. Penandatanganan MoU dilakukan di Nara Park, Jalan Ciumbuleuit Kota Bandung, Senin 22 November 2021.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pula sosialisasi referensi kemitraan bagi debitur bank bjb. Salah satu referensi model bisnis yang disosialisasikan adalah pemanfaatan fasilitas kredit dari Divisi Kredit Ritel untuk pembelian paket usaha di bidang industri peternakan dengan komoditas peternakan ayam ras.

Sosialisasi ini menyasar para calon debitur bank bjb, baik pegawai yang masih aktif, pegawai yang akan memasuki usia pensiun, maupun yang telah pensiun. Tujuannya, agar para debitur memiliki kemampuan menjalankan usaha secara mandiri dengan model bisnis yang telah disiapkan.

“Hal ini sekaligus juga merupakan upaya perusahaan dalam memperkuat sinergi bisnis dengan berbagai pihak, dan sebagai bentuk implementasi dari strategi pemasaran mengenai potensi dana debitur,” ungkap Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.**

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Cegah Pandemi di Nataru, DPP Parkindo Himbau Seluruh Pihak Patuhi Prokes

Next Article

Posyandu Fatmawati RW 04 Kelurahan Pasteur Wakili Kota Bandung

Related Posts