SMSI Kalteng Gelar Lomba Pidato Bagi Pelajar dan Mahasiswa

 

Palangka Raya – ekpos.com – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Tengah (Kalteng) Sabtu (27/11) gelar lomba pidato bagi pelajar Sekolah Tingkat lanjutan Atas (SLTA) dan Mahasiswa.

Lomba Pidato Hari Pahlawan tahun 2021 bertempat di Aula Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) setempat, jalan RTA Milono Km 1 Palangka Raya.

“Peraih juara juara mendapat trofi, piagam dan uang pembinaan,” jelas Irwansyah M Isa, Sekretaris SMSI Kalteng kepada awak media kemarin.

Pendukung lomba ini sambung Coy panggilan Irwansyah yang dikenal dikalangan media, pemuda dan pers serta mantan Sekretaris Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kalteng dari Korem 102/PP, Kadin, Bank Kalteng dan REI.

Sedangkan tujuannya untuk mengenang jasa pahlawan yang rela berkorban demi tanah air indonesia raya dan meningkatkan jiwa sportivitas dalam meraih prestasi.

“Kami ucapkan terima kasih, kepada semua pihak yang telah membantu dan partisipasi ” tutup Irwansyah, yang saat itu didampingi Ketua Panitia lomba, Edy Soroso. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Danrem 102/Pjg Dukung Para Gapoktan Dalam Pelaksanaan Food Estate

Next Article

Usai Pendidikan Politik Bagi FK-Muba, Camat Margaasih Bandung Bagi Paket Sembako

Related Posts