Kasal Terima Kasad Perkuat Soliditas TNI

 

Jakarta – ekpos.com – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Yudo Margono menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M, dalam rangka lebih memperkuat dan meningkatkan soliditas TNI khususnya TNI AL dan TNI AD, bertempat di Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (2/12).

Kedatangan Kasad yang didampingi Kadispenad, Brigjen TNI Tatang Subarna diterima Kasal beserta Wakasal, Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, Asrena Kasal, Laksda TNI Abdul Rasyid Kacong, S.E., M.M., Asops Kasal, Laksda Dadi Hartanto, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla di Lobby Gedung Utama R.E Martadinata, selanjutnya menuju ke Ruang Hening untuk pengisian buku tamu.

Kunjungan ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar matra serta perkenalan diri sebagai pejabat baru pimpinan tertinggi TNI Angkatan Darat (TNI AD), sekaligus untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Darat yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Suasana cair begitu kuat penuh keakraban, mengingat Pemimpin TNI AD ini merupakan lulusan Lemhannas RI PPRA Angkatan-52 dengan Kasal, Wakasal dan Asrena Kasal yang turut menyambut kunjungannya.

Kunjungan silaturahmi diakhiri dengan pertukaran cinderamata antar Pemimpin matra laut dan darat ini. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Rakor Pembinaan Jabatan Fungsional Pranata Humas (JFPH) “Tantangan Humas di Era Disrupsi”

Next Article

Ketum PB Mathla'ul Anwar Beraudiensi dengan Kepala BNPT

Related Posts