Ngatiyana : FKPPI Garda Terdepan Mengawal NKRI

Cimahi-Ekpos.com

Kepada seluruh pengurus FKPPI, bahwa FKPPI merupakan garda terdepan dalam membela atau mempertahankan NKRI Pancasila, Empat pilar kebangsaan oleh sebab itu marwah, hargadiri dan jati diri harus tetap dipertahankan sebagai anggota FKPPI

Hal itu, ditegaskan Plt.Walikota Cimahi, Ngatiyana saat  pelantikan dan pengukuhan bersama Pergantian Antar Waktu (PAW) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri ( FKPPI ) PC 10.25 Kota Cimahi dan PC 10.28 KBB masa bakti 2017 – 2022 bertempat di Gedung Siliwangi Jln.Jend.Gatot Subroto No.248, Kota Cimahi, Minggu 5 Desember 2021.

“Ingat kalian adalah anak TNI / Polri yang saya pesankan ingat jati dirimu bahwa kalian dilahirkan oleh TNI dan Polri dan harus dapat membantu pemerintah setempat,” tegas Ngatiyana.

Ngatiyana mengucapkan selamat kepada pengurus baru FKPPI.

‘Selaku pemerintah Kota Cimahi juga selaku pribadi mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus yang baru di dua Wilayah yaitu Pengurus Cabang ( PC ) FKPPI 10-25 Kota Cimahi dan PC FKPPI 10-28 Kabupaten Bandung Barat ( KBB) masa bakti 2017-2022.’ Ujarnya.

Ia mengingatkan FKPPI untuk terlibat memberikan kontribusi  dalam pembangunan Pemerintah setempat,serta dapat mengedepankan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi.

Ketua FKPPI PC-10-28 Kabupaten Bandung Barat  Gaston  menegaskan, bahwa FKPPI PC 10-28 Kabupaten Bandung Barat, sesuai arahan dan petunjuk dari AD-ART yang ada, pertama kita lagi menunggu keikutsertaan untuk mengikuti Munas, yang dilakukan dan dilaksanakan oleh DPP dan diikut sertakan oleh Pengurus Daerah (PD) Provinsi Jawa Barat dan Pengurus Cabang (PC) yang mana kemarin kita sudah rapat koordinasi (Rakor) di PD Jawa Barat, untuk mengisi mengkondisikan butir-butir usulan daripada PC untuk Jawa Barat dalam Munas.

“Kami dari PC10.28 FKPPI di KBB, meng SK kan dulu 16 rayon, yaitu pengurus rayon dan pengurus Kecamatan, kita akan meng SK-kan pengurus Kecamatan, setelah itu mungkin akan mengikuti rapat kerja, dan rapat koordinasi,” jelasnya.

Jadi terkait Musda dan Muscab tidak hanya PC FKPPI Kabupaten Bandung Barat saja, bahkan PC-PC FKPPI se Jawa Barat lainnyapun ikut dilibatkan, sampai di 2022, Jadi pada intinya lanjut Gaston, seluruh kegiatan dari pusat sampai cabang, Nanti Kita akan mengadakan konsolidasi dalam rangka untuk mendukung program Pembangunan Pemerintah di Kabupaten Bandung Barat.

Hal senada ditegaskan  Ketua PC.10-25 FKPPI Kota Cimahi Marland Satrya Yudha,bahwa terkait kekosongan pengurus FKPPI PC.10-25 Kota Cimahi, pihaknya sudah menyusun kepengurusan yang baru.*** hargib

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Angka Pengangguran Terbuka di Cimahi Turun 13,07 Persen

Next Article

KASAD Dudung Uji Tembak Senjata Pindad Bandung

Related Posts