Kantor PWI Cimahi  Mirip Rumah Hantu, Ngatiyana : Nanti Kita Bangun kantor  Lebih Representatif

Cimahi- Ekpos.com

Walikota Cimahi Plt.Ngatiyana Siap membangun Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cimahi  lebih repsentatif sebagai wujud kerja sama sinergis dan bentuk kepedulian kepada PWI.

Hal itu, diutarakan Ngatiyana saat membuka Rapat Kerja PWI Cimahi 2021,Monitoring dan Evaluasi Program Kerja. Jalan pesantren, TTUC, Rabu, (09/12/2021)

“ Waktu saya berkunjung ke kantor PWI, Kok, sepi tidak ada penghuninya seperti rumah hantu dan menyeramkan.Tapi, ternyata  penghuninya banyak juga ” canda Ngatiyana sambil senyum, dibalas gelak tawa peserta raker.

Menurutnya, kantor PWI Cimahi sangat memprihatinkan dan sudah tidak layak huni. Sehingga  bisa membahayakan penghuninya. Sebab itu, harus segera di bangun yang lebih bagus dan memadai biar nanti ditempatinya  nyaman dan aman.

“ Pas  lihat  kantor PWI di belakang brantakan dan  kayunya sudah pada lapuk dan kropos, begitu juga didalamnya langit-langit sudah pada bolong, kalau dibiarkan takut roboh dan bisa membahayakan  penghuninya “ ujar Ngatiyana.

Ketua PWI Cimahi Hendra Fitriana didampingi Wakil Ketua Lauren Labuan mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi  kepada walikota cimahi yang  siap membangun Kantor PWI lebih representatif.

“ PWI dan jajaranya mengucapkan terima kasih kepada walikota cimahi atas kepedulian nya untuk membangun kantor PWI. Tentu ini adalah wujud kerjasama positif dan sinergis dalam rangka saling mendukung program  antara PWI dan pemerintah daerah.”ucap Hendra.*** HARRY GIBRANT

Total
0
Shares
Previous Article

Inilah Bentuk Dukungan bank bjb Berantas Korupsi   

Next Article

Pimpin Raker, Ini yang Disampaikan Wakil Jaksa Agung

Related Posts