Tingkatkan Iman dan Taqwa, Personil Kodim Pangkalan Bun Gelar Yasinan dan Do’a Bersama

Kotawaringin Barat – ekpos.com – Dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Kodim 1014 /Pbn menggelar kegiatan rutin berupa Yasinan dan Do’a bersama yang dilaksanakan setiap minggunya pada hari Senin setelah selesai melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah.

Kegiatan Yasinan dan do’a bersama tersebut, berlangsung di Musholla Hayanah Kodim 1014 /Pbn, Jl. Pangeran Antasari Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kamis (13/12/2021).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 1014 /Pbn, Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, bersama Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1014 /Pbn, Mayor Inf Edy Sucipto tampak mengikuti kegiatan Yasinan dan Do’a bersama.

Sebelum kegiatan dimulai, Dandim mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit serta PNS Kodim yang menyempatkan diri untuk mengikuti kegiatan Yasinan dan Do’a bersama di Musholla Hayanah .

“Melalui kegiatan ini saya meminta keikhlasan semuanya untuk sama-sama mendo’akan agar keluarga besar Kodam XII /Tanjungpura khususnya Kodim 1014 /Pbn diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan agar seluruh personel maupun PNS kodim 1014 /Pbn, agar selalu menerapkan protokol kesehatan, serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Perwira Staf dan sejumlah personel serta PNS jajaran Kodim 1014 /Pbn. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Bupati Demak Ingatkan Potensi Lonjakan Kasus Covid Jelang Nataru

Next Article

Pelepasan Bantuan Kemanusiaan Korban Bencana Gunung Semeru

Related Posts