Danrem 102/Pjg: Mari Teladani Sifat-sifat Leluhur Para Pahlawan

Palangka Raya – ekpos.com – Komandan Korem 102/Pjg, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E, M.M memimpin ziarah rombongan dalam rangka menyambut HUT ke-76 Juang TNI AD tahun 2021 di Taman makam pahlawan Sanaman Lampang, Jl. Tjilik Riwut km. 2,5 Palangka Raya, pada Selasa (14/12).

Ziarah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Korem 102/Pjg, dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-76.

Kegiatan dipimpin oleh Danrem 102/Pjg, dihadiri oleh Dandim 1016/Plk, para Kasi Kasrem, para Dan/KA Balak Ajurem, mewakili Dan Yonif R 631/Atg, Kasdim 1016/Plk, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102 PD XII/Tanjungpura dan pengurus, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 1016/Plk, 1 SST pasukan dari Yonif R 631/Atg dan perwakilan PNS Korem 102/Pjg.

Usai ziarah, Danrem 102/Pjg didampingi Dandim 1016/Plk dan PJU Korem, kepada media menyatakan, Ziarah rombongan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari juang TNI AD ke-76, yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2021. “Ziarah ini sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendahului kita. Mari kita teladani sifat-sifat yang luhur dari pahlawan yaitu berjuang tanpa pamrih, berjiwa ksatria, ikhlas, rela berkorban, selalu bersemangat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Di era kapanpun, watak dan jiwa kepahlawanan harus selalu menjadi inspirasi bagi kita generasi penerus dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,” tandasnya mantap.

Ziarah diawali penghormatan yang dipimpin Danrem 102/Pjg, dilanjutkan tabur bunga di pusara pahlawan dan diakhiri foto bersama. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Mengenal Lebih Dekat Pengrajin Peuyeum Bandung

Next Article

Mahasiswa Universitas BSI Pontianak Raih Juara Sambas Grasstrack Championship 2021

Related Posts