Siapkan Kebun Buah, Kodim 1014/PBN Terus Berbenah Wujudkan Kampung Berkah

Kotawaringin Barat – ekpos.com – Dalam rangka mendukung program Kampung Berkah yang di gagas oleh Danrem 102 /Pjg, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M., Anggota Koramil 1014 – 05/Pangkalan Banteng bersama warga Desa Makarti Jaya melaksanakan gotong-royong dengan membuka lahan yang nantinya akan di fungsikan sebagai kebun buah – buahan, Selasa (21/12/2021).

Pj. Danramil 1014 – 05/Pangkalan Banteng, Pelda Supriyanto yang juga berada di lapangan mengatakan bahwa, pelaksanaan gotong-royong oleh Anggotanya bersama warga Desa tersebut adalah untuk mensukseskan program Kampung berkah yang salah pointnya adalah kemandirin pangan dengan memaksimalkan pertanian dan perkebunan.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Koramil dan warga Desa Makarti Jaya bersama-sama dimulai dari membuka lahan menggunakan alat manual dan juga dibantu alat berat untuk mempercepat pekerjaan.

Kegiatan ini merupakan cerminan serta kepedulian Aparat Teritorial, yang mana selalu siap untuk membantu tanpa pamrih guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, salah satu warga Desa Makarti Jaya mengucapkan banyak terima kasih atas terpilihnya Desa Makarti Jaya untuk dicanangkan sebagai Kampung Berkah dan atas bantuan Anggota Koramil 1014 – 05/Pangkalan Banteng untuk mengolah lahan sampai siap ditanami buah – buahan.

“Semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin guna mempererat hubungan maupun Kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ucapnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Ganjar - Puan Lokomotif PDI Perjuangan Hatrick Menang Pileg dan Pilpres 2024

Next Article

Dandim Palangka Raya Resmikan Bedah Rumah RTLH Kerja Sama Baznas dan SPKBP

Related Posts