Kasad Apresiasi Program Kampung Berkah Korem 102/Pjg

 

Pontianak – ekpos.com – Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal Dudung Abdurachman, S.E., M.M memberikan apresiasi terhadap program-program unggulan dan inovatif yang langsung menyentuh dan berdampak untuk kepentingan masyarakat, salah satunya program kampung berkah Korem 102/Pjg.

Hal itu disampaikan saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kodam XII/Tpr, pada hari Rabu (05/1).

Kunjungan kerja Kasad ke Kodam XII/TPR merupakan salah satu rangkaian kunjungan kerja ke beberapa wilayah, yang bertujuan untuk melaksanakan pembinaan dan melihat langsung kondisi nyata satuan-satuan di daerah dan berkomunikasi langsung dengan pimpinan daerah dan tokoh-tokoh agama, adat, masyarakat di daerah serta elemen masyarakat lainnya.

Kehadiran Kasad disambut oleh Pangdam XII/TPR didampingi para PJU Kodam XII/TPR, Danrem 121/Abw beserta para komandan satuan jajaran, Danrem 102/Pjg beserta para komandan satuan jajaran, berlangsung dalam suasana penuh kehangatan dan keakraban.

Dalam kesempatan memberikan sambutan, Kasad mengucapkan terima kasih atas sambutan yang penuh kehangatan dan kekeluargaan.

Lebih lanjut Kasad, menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kerja keras seluruh prajurit dalam penanganan covid-19.

Selanjutnya, terkait program satuan komando kewilayahan, yang berdampak untuk kepentingan masyarakat, Kasad memberikan apresiasi program yang dicanangkan di Kodam XII/TPR, salah satunya, program Kampung Berkah di Korem 102/Pjg.

“Saya mengapresiasi program-program yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat, yang dicanangkan komando kewilayahan, seperti Kampung Berkah di Korem 102/Pjg. Hadirlah selalu di masyarakat dan menjadi solusi,” tandasnya.

Selanjutnya, dalam kesempatan memberikan kesan dan pesan, Kasad menuliskan kata-kata yang sarat makna, *jadilah prajurit yang dicintai dan dirindukan oleh rakyatnya di manapun bertugas dan berada*. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Gus Muhaimin Sampaikan Pidato Realita Kemiskinan Masyarakat Saat ini

Next Article

Raker PT. PPILN yang Ke-10 Tahun 2022 Menuju Era Mas

Related Posts